Pelajar Bogor Tewas Saat Tawuran dengan Celurit Menancap di Kepala

Aksi tawuran antar pelajar kembali terjadi di Bogor. Ade Sudrajat (16), siswa kelas 1 SMK Wiyata Kharisma, tewas dengan celurit yang masih menancap di kepalanya.

tawuran

Bersama teman-temannya almarhum terlibat tawuran dengan pelajar SMK lainnya di Jalan Raya Kemang-Bogor, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Rabu (12/2/2014).

"Tawurannya di tengah jalan. Saat kita ke lokasi, korban sudah meninggal. Saat kita tiba, celurit masih menancap di kepala korban," kata Kanit Reskrim Polsek Kemang, AKP Suradi.

Menurutnya, korban yang merupakan warga Desa Tegal Rt 01/03 Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor ini, tewas dengan 3 luka sabetan celurit di bagian kepala dan dua luka serupa di bagian pinggang dan punggungnya.

Untuk kepentingan penyelidikan, jenazah Ade kemudian langsung dibawa ke RS PMI Bogor untuk diotopsi.

"Celuritnya baru dicabut sama dokter di ruang forensik," kata salah satu petugas Polres Bogor yang ditemui di ruang forensik RS PMI.

Saat ini, sebanyak 8 pelajar yang diduga terlibat dalam tawuran maut tersebut sudah diamankan di Polsek Kemang dan masih dimintai keterangan.

"Satu pelajar kita amankan saat bersembunyi di rumah warga," tutup Suradi.

Sumber "http://www.kaskus.co.id/thread/52fb6fe53ecb178b098b4592/tawuran-lagi-pelajar-bogor-tewas-saat-tawuran-dengan-celurit-menancap-di-kepala/"


Kodokoala: Berita

1 Komentar untuk "Pelajar Bogor Tewas Saat Tawuran dengan Celurit Menancap di Kepala"

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.