11 Fakta Menarik di Game GTA V

Mantan karyawan Rockstar telah mengungkapkan beberapa detail Grand Theft Auto V. Dari bocoran itu terungkap setidaknya 11 hal paling menarik dari game tersebut. Berikut ke-11 hal yang menarik dari game GTA V.

gta-v

1. Tokoh protagonis adalah ‘orang kaya’ yang terlihat di video trailer GTA V, di sini ia akan bercerita mengenai berbagai masalah yang sedang dihadapinya.

gta-v

2. Pertempuran dengan senjata akan lebih realistis. Jika sedang baku tembak di dalam mobil yang berlaju cepat, pemain akan kesulitan membidik lantaran kamera yang ikut bergoyang.

gta-v

3. Game akan hadir pada bulan Mei 2013. Tanggal perilisan belum diketahui karena masih dibutuhkan sekitar 6 bulan lagi untuk dikembangkan. Rencananya demo game ini dapat dimainkan di E3.

gta-v

4. Pengejaran polisi kali ini akan lebih baik daripada sekadar berlari mengejar atau menggunakan kendaraan saja. Tergantung tingkat kriminalitas gamer, polisi dapat membawa tameng atau riot shield dan flash bang.

gta-v

5. Jika seseorang mendapatkan 4 bintang untuk wanted level, akan ada peringatan lewat beberapa stasiun radio.

gta-v

6. Stasiun radio akan melaporkan situasi lalu lintas dengan tepat. Jika tidak mengetahui rute yang ingin ditempuh dapat mengeceknya. lewat telepon atau radio.

gta-v

7. Televisi akan memiliki banyak saluran atau channel.

gta-v

8. Tokoh protagonis tidak dapat mati, tidak seperti pada dua buah game Rockstar terakhir.

gta-v

9. Perekonomian di dunia kriminal berjalan dengan baik, pemain dapat terlibat langsung di dalamnya dengan menjual dan membeli obat-obatan terlarang, senjata dan mobil dalam mode single-player.

gta-v

10. Tokoh protagonis dapat menggunakan obat-obatan terlarang dengan berbagai efek samping. Jika mengisap ganja dijalanan dapat menaikkan wanted level sebanyak 1 bintang.

gta-v

11. Polisi akan mengejar pemain jika mengemudikan mobil hingga melebihi batas kecepatan yang ditentukan. Jika mengalami kecelakaan, tentunya juga akan mengurangi tingkat kesehatan.

gta-v

Sumber "http://terselubung.in/umum/11-fakta-menarik-di-game-gta-v.html"


Kodokoala: Cheat dan Game

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "11 Fakta Menarik di Game GTA V"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.