Ternyata, Fotografer Foto Topless Kate Middleton Orang Inggris

Teka-teki siapa pengambil foto telanjang dada (topless) Kate Middleton dan Pangeran William terjawab. Tak jauh-jauh, pengambil gambar pasangan kerajaan Inggris itu ternyata fotografer asal Inggris juga.

Fotografer Foto Topless Kate Middleton Orang Inggris

Kate Middleton

Menurut paparazzi asal Perancis bernama Pascal Rostain, foto-foto ketika William dan Kate Middleton diambil atas perintah majalah Closer yang pertama kali memuat foto topless Kate Middleton tersebut. Majalah asal Perancis itu mengutus fotografer asal Inggris untuk mengintai secara dekat aktivitas berjemur Kate Middleton dan William di pantai.

"Ironi dari semua ini adalah bahwa fotografer yang mengambil foto itu adalah orang Inggris yang tinggal di selatan Perancis. Foto-foto itu diambil atas perintah majalah Closer yang memintanya duduk-duduk selama beberapa hari untuk mengambil foto," ujar Pascal seperti dikutip Showbizspy, Jumat (21/9/2012).

Menurut Pascal, pria asal Inggris itu sebenarnya tidak mendapat bayaran fantastis untuk ukuran foto menghebohkan. Padahal, kata Pascal, kalau saja pria itu menjualnya ke majalah lain pasti akan mendapat bayaran yang lebih besar.

"Atas usahanya itu, dia tidak mendapatkan penghasilan besar. Dia bisa menjual foto itu dengan 10 ribu euro. Tapi faktanya dia hanya mendapat bayaran upah mengambil foto itu. Dia tidak menjualnya di pasar terbuka di mana dia bisa mendapatkan penghasilan yang lebih banyak," tandasnya.



Kodokoala: Berita

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Ternyata, Fotografer Foto Topless Kate Middleton Orang Inggris"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.