Beberapa Penyimpangan Kaum Jomblo

Jomblo

Profesor asal jepang Masasi Begito membebarkan hasil temuannya tentang penyebab salah satu orang yang menjomblo adalah terdapat kelainan

Perhatikan orang-orang jomblo disekitar anda atau mungkin jika anda jomblo, periksa diri anda jangan-jangan anda telah mengalami salah satu penyimpangan berikut ini:

Karnivorafili: nafsu birahi naik jika melihat binatang sedang bugil (ya iyalah emangnya ada binatang yang pake baju?). dalam tahap yang lebih spesifik dapat diklasifikasikan menjadi Saphifili (tertarik pada sapi), Kuciangfili (tertarik pada kucing),

Ciri-cirinya adalah sangat menghindari makanan yang berasal dari hewan.

Herbivorafili: nafsu birahi naik kalau lihat pohon pisang. Biasanya kondisi pohon pisang disekitar rumah pengidap kelainan ini terlihat absurd karena terdapat lubang-lubang dengan kondisi yang mengerikan.

Aktivis penyayang pohon pisang telah mengecam tindakan orang2 dg kelainan ini.

Tianglistrikphili: pengidap kelaianan ini menganggap kalau tiang listriuk adalah makhluk yang sangat eksotis, Tinggi semampai, item dan nggak banyak ngomong.

Pengidap kelaianan ini biasanya keluar dimalam hari menuju ke tiang listrik paling dekat dengan rumahnya, lantas. beberapa waktu kemudian terdengar bunyi oh yes no.

Kelainan ini telah memakan banyak korban jiwa karena terkena sengatan arus listrik yang mungkin saja tidak rela tubuhnya dibuat pelampiasan hasrat para pengidap kelainan ini.


Kodokoala: Cinta

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Beberapa Penyimpangan Kaum Jomblo"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.