Sadis! Hotel ini Memasak Daging Manusia untuk Pelanggan

Pelanggan hotel merasa ketagihan dan mempertanyakan kemahalan harga sebuah masakan di suatu restoran. Sebuah hotel di Nigeria tepatnya di Onitsha, memiliki menu yang luar biasa yakni menu makanannya terbuat dari daging manusia. Hotel umumnya memang memiliki beraneka raga menu makanan yang berba beda mulai dari sayur sayuran hinga dari ikan dan daging. Namun hotel di Nigeria ini menyajikan menu makanan yang sangat maghal menu makanan ini terbuat dari daging namun pihak hotel tidak pernah memberitahukan daging apa yang mereka gunakan untuk emasak menu makanan tersebut. Akhirnya rahasia Hotel ini pun terbongkar setelah sorang pendeta yang tak disebutkan namanya mengatakan jika menu istimewa dari hotel tersebut dibuat dari daging Manusia.

koki-hotel

"Setelah makan saya diberitahu menu segumpal daging dijual N 700, saya terkejut. Saya tidak tahu itu adalah daging manusia yang saya makan dengan harga mahal," kata si pendeta seperti dikutip dari Osundefender. Pernyataan ini juga dikuatkan oleh polisi yang berhasil menemukan dua kepala manusia seta beberapa senapan AK 47 dan 40 butir amunisi, dua topi tentara di dalam hotel tersebut.

Hotel yang menyajikan daging manusia ini sendiri terletak dekat dengan pasar terkenal Ose-Okwodu, Anambra, Nigeria. "Setiap kali saya datang ke pasar, karena hotel sangat dekat dengan pasar, saya selalu melihat gerakan ke dalam dan keluar hotel, orang-orang kume dengan karakter kumel selalu datang ke hotel," ujar seorang penjual sayur di daerah itu.

Sumber "http://www.unikbaca.com/2013/11/hotel-memasak-daging-manusia.html"


Kodokoala: Unik

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

1 Komentar untuk "Sadis! Hotel ini Memasak Daging Manusia untuk Pelanggan"

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.