Inilah Jawaban Deddy Corbuzier Atas Tantangan Farhat Abbas

BEBERAPA waktu lalu, dua putra Ahmad Dhani, Al dan El menantang Farhat Abbas untuk bergulat di ring tinju di acara Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier.

deddy-corbuzier-vs-farhat-abbas

Tantangan tersebut dilontarkan karena Al dan El gerah sekaligus marah melihat kicauan Farhat Abbas di sosial media yang sering menjelek-jelekkan orangtuanya.

Menanggapi tantangan itu, penggacara kontroversial yang juga suami penyanyi Nia Daniaty menganggap Al dan El bukan kelasnya. Farhat malah menantang balik Ahmad Dhani dan Deddy Corbuzier. "Ini anak kecil. Kumpulin bapaknya sama Deddy (Corbuzier). Kalau enggak berani, ya itu namanya banci, 5 lawan 1," kata Farhat beberapa waktu lalu.

Farhat juga menantang Deddy Corbuzier karena tantangan Al dan El padanya berawal dari acara Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier. Lantas, apa tanggapan Deddy Corbuzier soal Farhat Abbas?
"Saya menyatakan kalah, saya takut dengan Om Farhat, badannya besar. Saya mengaku kalah," tutur Deddy Corbuzier, ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (25/11) malam.

Sumber "http://id.omg.yahoo.com/news/ditantang-farhat-abbas-deddy-corbuzier-mengaku-kalah-041507460.html"


Kodokoala: Selebritis

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

1 Komentar untuk "Inilah Jawaban Deddy Corbuzier Atas Tantangan Farhat Abbas"

  1. Omm deddy ngalah aja ya,,, kalau gk ngalah pasti panjang lah urusannya,,, pintar juga nih om deddy hhe

    BalasHapus

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.