Harga Mito T520, Tablet Spesifikasi Lengkap 1 Jutaan

Mito tidak main-main mengeluarkan inovasi tablet terbarunya yaitu Mito T520 degan harga banting sekitar 1 jutaan, Wow! Di dunia persaingan teknologi yang semakin ketat dan bersaing, Mito Mobile pelopor vendor lokal ini mampu menghadirkan gadget canggih dengan fitur lengkap luar biasa. Tak kalah dengan tablet-tablet sekelasnya!

mito-t520

Dengan OS Android dan layar 7" inci beresolusi WVGA, memang membuatnya wajar harga Mito T520 dibandrol dengan harga murah namun tetap dengan kondisi yang prima. Fitur dual camera dengan kamera utama beresolusi sensor 2MP, membuat Anda tetap eksis mengabadikan moment-moment berharga Anda bersama teman dan keluarga.

Bukan hanya itu, kamera depan dengan resolusi VGA atau setara dengan 0.3MP. Memudahkan Anda untuk melakukan video call, dan chat. Baik bersosial media dengan teman Anda melalui Skype, YM, maupun Facebook.

Nah, untuk Anda yang hobi menonton tv atau tidak mau ketinggalan dengan acara-acara televeisi kesayangan Anda, Mito T520 juga menyediakan tv analog yang mencakup chanel lokal seperti TVRI, RCTI, Indosiar, dan SCTV. Menarik bukan?

Raham kecanggihan yang bisa Anda dapatkan dalam satu tablet ini memang membuat Anda merasa nyaman, karena prosesor dual core berkecepatan 1Ghz, dengan RAM berkapasitas 1Gb ini membantu produktivitas gadget ini layaknya tablet canggih masa kini!

OS terbaru dari versi android 4.1 jelly bean yang tertanam dalam tablet ini, juga akan membantu Anda mengakses ragam fitur mobilitas kecepatan tinggi dengan dukungan media penyimpanan hingga 4GB dan slot microSD sampai 32Gb. Dibalik spesifikasi lengkap dan fitur mengaggumkan yang diterbenam di Mito T520, jangan membuat Anda takut tablet ini menjadi mahal, karena harga Mito T520 sendiri bisa Anda dapatkan hanya dengan 1,1 jutaan saja! Wow, murah bukan?

Segera lengkapi perangkat mobilitas canggih Anda dengan Mito T520!


Kodokoala: Handphone dan Gadget

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

3 Komentar untuk "Harga Mito T520, Tablet Spesifikasi Lengkap 1 Jutaan"

  1. manteb nian om.. ada rencana jugak mau beli nih tablet tapi nunggu gajian dari GA dulu ntar :))

    BalasHapus
  2. kalo di banding sama smartfren tab 7.0 bagusan mana ya om??

    BalasHapus
  3. lumayan juga ya speknya RAMnya udah 1GB,, bulan depan mau beli buat adek..
    Thanks infonya om

    BalasHapus

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.