Dibantai Chelsea, Media Inggris Cemooh Indonesia All-Stars

Dibantai Chelsea, Media Inggris Cemooh Indonesia All-Stars - Hasil buruk yang dituai Indonesia All-Stars saat menjajal Chelsea Kamis malam mendapatkan reaksi dari media-media Inggris. Menurut Daily Mail, sekumpulan pemain terbaik Indonesia itu adalah yang terlemah dalam empat laga ujicoba The Blues sejauh ini.

Indonesia VS Chelsea

"Chelsea 8 Indonesia All-Stars 1: Atau seharusnya NO-Stars (tidak ada bintang)?" tulis judul kemenangan The Blues di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, di situs dailymail.co.uk.

Permainan Chelsea memang sangat mendominasi. Tim Indonesia yang diasuh Rahmad Darmawan benar-benar tidak berkutik sehingga harus menelan kekalahan telak. Empat gol di babak pertama, lalu empat gol lagi di paruh kedua. Gol balasan sendiri muncul lewat gol bunuh diri.

Menurut Daily Mail, tim Indonesia adalah tim terlemah tiga tim yang dijajal Chelsea selama tur Asia Tenggara. Sebelumnya, tim asuhan Jose Mourinho hanya menang 1-0 atas Bangkok XI dan 4-1 atas Malaysia XI.

Bahkan kata-kata lebih pedas dikeluarkan oleh Mirror. "Lawan yang sangat buruk tak mampu mengimbangi. Para pemain Chelsea tampaknya lebih terganggu oleh nyamuk dibanding Indonesia All-Stars," tulis salah satu surat kabar terlaris di Inggris tersebut.

Beda lagi dengan The Independent. Koran oposisi Negeri Ratu Elizabeth itu menilai buruknya performa pemain Indonesia akibat carut-marutnya kondisi sepakbola Indonesia selama beberapa tahun belakangan.

"Presiden asosiasi sepakbola negara tersebut, Djohar (Arifin) Husin dicemooh sangat keras semalam," tulis The Independet.

Namun, satu hal yang positif yang ke luar dari media-media Inggris adalah semangat yang ditunjukan puluhan ribu suporter yang memadati SUGBK. Nyanyian tanpa henti sejak sebelum laga sampai akhir laga membuat media Inggris terperangah.

"Atmosfirnya sangat tak bisa dipercaya. Para fans mendukung The Blues dengan suara dan semangat yang luar biasa. Dan lagi-lagi volume suara mereka sedikit bertambah saat tuan rumah hampir mencetak gol. Dan seperti yang jarang mereka lakukan, kali ini mereka bikin gol," tambah Matt Barlow, yang menulis untuk Daily Mail.

Sumber "http://www.kaskus.co.id/thread/51f208e01ed719632b000003/dibantai-chelsea-media-inggris-cemooh-indonesia-all-stars/"


Kodokoala: Olahraga

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

3 Komentar untuk "Dibantai Chelsea, Media Inggris Cemooh Indonesia All-Stars"

  1. Indonesia superternya sja yg baru bagus,, tapi pemainnya kurang bagus hheu :D

    BalasHapus
  2. susah juga sob, nyari 11 orang yg jago di negeri yg besar ini... :D

    BalasHapus
  3. Setiap lawan tim eropa susah sekali indonesia mencetak satu gol saja,kapanlah sepak bola indonesiaku ini berubah.

    BalasHapus

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.