J11P, Boyband Baru dari POLRI

Satu lagi grup band pendatang baru di industri musik Indonesia. Ada yang unik dari band baru ini. Apa itu? Ternyata keseluruhan personelnya masih aktif sebagai polisi. Mereka pun menamakan diri sebagai J11P. Artinya apa ya?

J11P

"Kami grup band polisi J11P tapi banyak orang menyebutnya Jip karena angka 1 diidentikkan dengan huruf i," ujar sang vokalis, Diky usai mengisi acara Show Imah di Trans TV, Rabu (26/6/2013).

"Kita dari Polrestabes Bandung. Kebetulan kami di sini personelnya lalu polisi lalu lintas semua, makannya kita beri namanya Jip, J11P," sambungnya menjelaskan arti nama band tersebut.

Mereka memperkenalkan diri dengan merilis lagu berjudul 'Borgol Cinta'. Kental dengan unsur pop melayu, J11P berharap lagu tersebut bisa diterima masyarakat.

Band beranggotakan Brigadir Diky (vocal), Brigadir Iman (Vocal), Ardi (gitar) dan Bripda Kris (bass) itu pun mengaku tetap memprioritaskan tugasnya sebagai polisi dibanding main musik.

"Tentu prioritas kami sebagai polisi. Musik juga sudah jadi tugas kami. Sebab gini, informal, penyuluhan, melalui pembimbingan ke sekolah-sekolah, kita mau melakukan pendekatan ke masyarakat dengan musik. Jadi anggap aja musik sebagai tugas dari kepolisian," ungkapnya.



Sumber "http://www.kaskus.co.id/thread/51cbebf259cb17672f000003"


Kodokoala: Selebritis

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

1 Komentar untuk "J11P, Boyband Baru dari POLRI"

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.