BloggerSemarang.com - Blog Santai Penuh Cerita dari Semarang

Anda penikmat bacaan dari blog-blog santai yang mengulas topik-topik ringan? BloggerSemarang.com tempatnya. Blog asli dari Semarang ini mengulas berbagai cerita, tulisan, ide dan motivasi yang tentunya menambah wawasan dengan balutan indah nan sejuk dari kota Semarang.

BloggerSemarang.com

Apa saja yang dimuat di BloggerSemarang.com?

Segala artikel dan tulisan yang dimuat BloggerSemarang.com dikemas dengan nikmat dan santai untuk dibaca. Berita unik, info kuliner, lifestyle, motivasi kerja, pendidikan, ulasan properti, informasi tentang Semarang dan sekitar Jawa Tengah, lengkap semuanya disajikan untuk Anda pembaca pendamba keramahan suasana dari karakter blog Semarang ini.

Sekilas tentang kota Semarang

Sekilas kita bahas tentang kota semarang yang dikutip oleh BloggerSemarang.com. Kota Semarang memiliki luas 373,70 km atau 37.366.836 Ha  terdiri dari 16 Kecamatan dan 177 Kelurahan. Penduduknya sangat heterogen terdiri dari campuran beberapa etnis,  Jawa, Cina, Arab dan keturunanya. Begitu pula dengan blog BloggerSemarang.com yang menyampaikan wawasan kepada Anda tidak terbatas dari berbagai ras kalangan, semuanya bisa menikmati bacaan dari blog Semarang, bukan hanya untuk orang Semarang.

Siapa pendiri BloggerSemarang.com?

Susanto Wibowo - Pendiri BloggerSemarang.com
Mungkin Anda penasaran setelah membaca sekilas tentang BloggerSemarang.com, lalu siapa pendirinya? Pendirinya tentu saja orang Semarang juga. Maka itu beliau begitu mencintai kota Semarang. Sebut saja namanya Susanto Wibowo, beliau adalah aktivis blogging dan salah satu programmer di salah satu perushaan IT di Semarang. Sudah sepantasnya jika beliau menguasai HTML, PHP, OPENSCURE JavaScript, MS SQL, MySQL, Apache,Data base, Flash, Adobe Photoshop, Adobe Image Styler dan lain-lain yang berhubungan dengan Teknologi Informasi dan WEB. Apalagi beliau juga seorang web designer yang memiliki beberapa forum, blog dan website-website yang bergerak di bidang Forex.

Beberapa ulasan menarik di BloggerSemarang.com

Banyak berbagai ulasan menarik yang dikupas di blog BloggerSemarang.com, dan salah satu perhatian saya tertuju pada kategori informasi properti. Disitu banyak dijelaskan info properti-properti menarik yang membuat saya penasaran untuk membacanya. Diantaranya mengulas binis properti di Semarang, dan informasi menarik dari pakar properti ternama yaitu Cipto Junaedy. Jika kita mengingat dan mengetahui sejarah perjalanan Cipto Junaedy, membuat saya merinding, bangga dan termotivasi oleh kisahnya.

Siapa Cipto Junaedy?

Anda belum mengenal siapa Cipto Junaedy? Mungkin seklilas saya akan menceritakan tentang biografi dan sejarahnya agar memotivasi kita. Cipto Junaedy telah sangat familiar oleh orang di Negeri Kita Indonesia. Sudah sangat banyak sekali yang beruntung mempraktekan strateginya buat membeli properti tanpa duit. Strategi Tanpa Uang Tanpa Utang yang disebarkannya dikenal orisinil & mendobrak. Metodenya tersbut dapat mematahkan strategi Kiyosaki & Dolf De Ross yang berlandaskan utang. Cipto Junaedy punya pengalaman 14 th lebih dalam mengatur perusahaan dalam grup dengan jumlah aset lebih dari 180 jt USD, dengan jumlah penjualan lebih dari 150 jt USD per th di perusahaan properti, manufaktur, perdagangan, serta jasa.

Mungkin sekian tentang ulasan BloggerSemarang.com, dan beberapa ulasan kisah, konten yang berada di dalamnya. Semoga Anda tidak sungkan untuk mengunjungi BloggerSemarang.com, karena blog BloggerSemarang.com bukan hanya untuk orang Semarang, tapi untuk semua Orang Indonesia yang ingin menambah wawasan dan pengetahuan, khususnya tentang Semarang. Bhinneka Tunggal Ika, salam dari Kodokoala untuk semua.


Kodokoala: Intenret

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

1 Komentar untuk "BloggerSemarang.com - Blog Santai Penuh Cerita dari Semarang"

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.