Script Anti Banned Google

Sobat blogger yang was-was hatinya karena takut blognya dihapus Google, tenang saja. Kali ini Kodokoala akan membagikan script anti banned Google. Langsung saja tanpa basa-basi, copy script di bawah ini dan letakan pada widget sobat.


<div style='overflow:auto;width:ancho;height:100px;'>
<div style="text-align: justify;">
<span style="font-family: Arial,Helvetica,sans-serif;">Tolong jangan hapus blog kami. Kami sudah lama berdedikasi di Blogger, mengabdi dan mengembangkan diri di sini. Walau kebanyakan hasil copas, tapi kami selalu beri link sumber aktif dan rewrite kembali artikel tersebut. Dengan kebijaksanaanya, tolong hargai kerja keras dan jerih payah kami selama ini. Terima kasih Google, salam hangat dari Blogger Indonesia.</span>
</div>
</div>

Cara ini memang terbilang "koplak dan nyeleneh". Tapi, mungkin dengan cara ini Google bisa simpatik terhadap kita atas perjuangan blogging kita selama ini. Semoga dengan cara ini, blog sobat tidak dihapus Google. Cara ini juga sudah diterapkan blog Kodokoala dan blog-blog lainnya di nusantara. Script di atas juga bisa sobat modifikasi dengan kata-kata sobat sendiri. Salam hangat Blogger Indonesia!


Kodokoala: Blog dan SEO

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

1 Komentar untuk "Script Anti Banned Google"

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.