Lagu Brand New Day Cherry Belle Jiplakan

Cherry Belle, Chibi, Brand New

Setelah sebelumnya lagu ‘Best Friend Forever’ yang dibawakan oleh Cherry Belle dianggap mirip dengan lagu ‘Kissing You’ milik girlband asal Korea, SNSD, kini single terbaru mereka yang berjudul ‘Brand New Day‘ juga menjadi sorotan karena dianggap menjiplak lagu berjudul ‘Pop Star‘ yang dinyanyikan oleh penyanyi asal Jepang, Ken Hirai.

Pihak manajemen Cherrybelle sendiri tidak menampik jika lagu ‘Brand New Day’ memang benar memiliki kemiripan dengan lagu ‘Pop Star’. Namun mereka menolak jika dianggap sengaja menjiplak.

“Kami mohon maaf pada para penggemar Cherry Belle dan Ken Hirai kalau lagunya agak mirip. Tapi kita enggak meniru lagu Ken. Itu hanya ketukan dan drumnya saja yang mirip. Tapi kita enggak menjiplak lagunya,” ungkap Victor, manajer Cherry Belle seperti dirilis laman okezone.

Victor juga mengaku sudah melakukan konfirmasi dengan Catur Adi Septembrianto, pencipta lagu Brand New Day yang juga menyatakan bahwa tidak ada unsur kesengajaan hingga membuat lagu tesebut terdengar mirip.

“Memang ada sedikit kemiripan di ketukannya, tapi kita udah tanya sama penciptanya bahwa lagu ini tidak menjiplak. Namun ada kemiripan atau istilahnya serupa tapi tak sama,” jelas Victor.

Cherry Belle yang baru saja merekrut personel baru, Kezia dan Stefany untuk menggantikan Wenda dan Devi baru merilis single ‘Brand New Day’ ini pada tanggal 9 Juni 2012 lalu.


Kodokoala: Selebritis

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Lagu Brand New Day Cherry Belle Jiplakan"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.