10 Terumbu Karang Terindah Di Dunia

1. The Great Barrier Reef, Australia
Terumbu Karang
Yang terbesar di planet ini, ini memiliki terumbu dalam dan luar, ikan eksotis dan karang yang tidak ditemukan di tempat lain.Great Barrier Reef memiliki keragaman karang yang luas dan sprawl spesies dalam kelimpahan. Ini keajaiban alam yang terbaik dikunjungi di bulan kering ketika cuaca sejuk dan air jauh lebih jelas. Ada terumbu lain di Townsville dan untuk beberapa nama yang Reef Wheeler, Davis Reef, Broad Hurst Reef dan Bowden Reef.

2. The Palancar Reef, San Miguel de Cozumel, Mexico
Terumbu Karang
Lebih dari taman daripada terumbu, ini juga dikenal sebagai karang. Warna karang di sini adalah luar biasa dan membuat Anda bertanya-tanya apakah ada seperti profesi warna di tempat lain. Hal ini terikat untuk mengambil lebarnya Anda pergi dengan pilihan eksotis lobster, kepiting, sinar menyengat dan barakuda, sebuah liburan yang menyenangkan jika Anda adalah salah satu yang ingin menyaksikan Taman Eden di bawah air.

3. Raja Ampats, Indonesia
Terumbu Karang
Ini memiliki berbagai macam spesies karang yang melimpah dengan sekolah-sekolah besar dan berbeda dari ikan, moluska banyak dan kehidupan laut lainnya. Ini memiliki jumlah mengejutkan karang dengan 600 varietas karang keras dan 1200 varietas ikan. Ada populasi besar dari ikan gadis di sini dan terumbu ini terletak di bagian yang disebut coral triangle. Terumbu karang masih dalam kondisi murni dengan eksplorasi sangat sedikit dan Anda masih dapat menemukan karang dengan cara yang sama mereka terbentuk.

4. Grand Central Station and Chimneys, Fiji
Terumbu Karang
Ini juga disebut "Soft Coral Ibukota Dunia" dan memang sangat aptly bernama demikian. The Namina Marine Reserve memiliki semuanya dari bakau dan padang lamun, dengan dinding vertikal - Anda memiliki dominasi penggemar laut, spons dan crinoid. Ini adalah rumah bagi lebih dari 1000 jenis invertebrata, 400 karang ditemukan dan 445 tumbuhan laut yang telah didokumentasikan. Ini adalah tempat migrasi untuk cetacea seperti lumba-lumba hidung botol, lumba-lumba spinner, paus minke, paus pilot, paus sperma dan beberapa spesies penyu yang terancam punah sebaliknya.

5. Belize Barrier Reef, Belize
Terumbu Karang
Ini adalah sistem terumbu penghalang terbesar kedua dan ada varietas besar karang dan kehidupan laut dengan lebih dari 300 varietas yang berbeda dan 65 ikan karang yang berbeda dan mendapatkan yang baru ditemukan dengan setiap tahun yang lewat. Anda juga memiliki kura-kura, manatee dan burung laut, Anda pasti akan kewalahan dengan bentuk dan ukuran karang.

6. Magic Passage dan Rock Planet, Papua New Guinea
Terumbu Karang
Pada Magic Rock Anda dapat menemukan varietas besar bao, Barracudas, bobara dan hiu ujung putih, kipas besar dan karang cantik berwarna. Hiu martil yang ditemukan di Planet Rock dan puncak dari naik karang dari kedalaman dari lautan sampai 10 meter di bawah permukaan.

7. Andaman Reefs laut, India
Terumbu Karang
Ini memiliki salah satu keanekaragaman hayati yang paling beragam kehidupan laut. Hal ini kura-kura, Buaya dan Laut Sapi dan satwa laut lainnya yang mengesankan dengan spesialisasi di snorkeling dan scuba diving untuk menarik wisatawan.

8. Aldabra Atoll, Seychelles
Terumbu Karang
Sebagai fitur geografis adalah jauh dari gangguan manusia, mungkin itulah mengapa ada 150.000 kura-kura dan jumlah terbesar atol karang ditemukan di sini. Ada empat pulau karang yang membentuk Atol dan secara luas mereka terkenal karena flora dan fauna.

9. Diving the S.S. Yongala, Queensland, Australia
Terumbu Karang
Ini disebut menyelam terbaik di dan kecelakaan terbaik di dunia. Ini adalah rumah untuk Flying Manta Ray, Eagle Rays, Jacks, Wrasse, Barracudas, Penyu, Bull hiu, Gurita dan Ular Laut .

10. Tubbataha Reef, Filipina
Terumbu Karang
Ratusan jenis ikan dan karang dapat ditemukan di sini di World Heritage Site di Laut Sulu dengan hiu laut, penyu dan pari manta besar. Namun itu lebih populer untuk ekosistem bawah laut yang unik dan halus.
 
 
Kodokoala: Tempat Fenomenal

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "10 Terumbu Karang Terindah Di Dunia"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.