Dapatkan Lenovo A6010, Smartphone Terlaris Harbolnas 2015!

Dalam rangka Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional, Lazada Indonesia menyajikan beragam online revolution kepada para pelanggan setianya. Hari Belanja Online Nasional sendiri dirayakan mulai dari Kamis (10/12/2015) sampai dengan hari Sabtu (12/12/2015). Seluruh masyarakat Indonesia dapat menikmati diskon gila-gilaan dari berbagai toko online dan merchant. Tidak tanggung-tanggung, total diskon keseluruhan yang ditawarkan menyentuh angka seratus dua puluh miliar rupiah. Selain itu, terdapat pula hingga seratus empat puluh merchant yang turut meramaikan acara online shopping terbesar itu. Mereka rata-rata memberi potongan harga sampai dengan sembilan puluh persen. Jumlah peserta dalam Hari Belanja Online Nasional ini sendiri naik hingga dua kali lipat daripada tahun sebelumnya. Pada 2014 lalu, tercatat hanya sebanyak tujuh puluh delapan e-commerce yang berpartisipasi. Belanja online sendiri memang tengah menjadi hobi atau bahkan kebutuhan terutama bagi orang yang tidak memiliki waktu untuk mengunjungi toko fisik, ataupun rumahnya terletak cukup jauh dari toko. Pembeli hanya cukup memilih barang via smartphone atau PC, lalu melakukan pembayaran melalui transfer, setelah itu barang akan diantar ke rumah melalui jasa kurir.

Salah satu toko online yang turut meramaikan hari online shopping ini adalah Lazada. Bentuk online revolution yang diberikan toko online Lazada sehubungan dengan Harbolnas adalah dengan adanya diskon besar-besaran di hampir segala lini produk, salah satunya smartphone. Beragam varian ponsel pintar Lazada dijual dengan harga miring. Selain sebagai bentuk keikutsertaan dari Hari Belanja Online Nasional, ternyata potonga harga diberikan pula karena tengah dalam masa exclusive launching, di mana produk tersebut khusus dipasarkan pertama kali melalui toko online Lazada. Lenovo A6010 menjadi satu dari sekian banyak ponsel pintar yang harganya diturunkan selama masa exclusive launching. Ponsel ini sendiri memiliki beragam kelebihan fitur di dalamnya. Pabrikan Lenovo selama ini diketahui sebagai produsen ponsel yang tidak ikut-ikutan tren ponsel premium, namun lebih mengedepankan produk dengan harga terjangkau yang tetap berkualitas. Pakem tersebut juga mereka sematkan dalam A6010, varian ponsel kelas middle terbaru Lenovo.

Spesifikasi GAHAR kelas premium Lenovo A6010


Desain Ekslusif nan Solid
Lenovo-A6010
Dari segi desain, A6010 mengusung desain khas ponsel Lenovo seri terdahulu. Perbedaannya hanya terdapat pada penempatan kamera utama pada pojok kiri sisi atas. Smartphone ini memiliki dimensi ukuran 141 mm x 70 mm x 8.2 mm serta bobot 128 gram sehingga cukup langsing dan ringan serta nyaman dalam genggaman. Layarnya terbentang seluas 5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixel serta kerapatan 294 ppi. Untuk perlindungan layar disematkan pula teknologi Gorilla Glass. Pada sektor dapur pacu, smartphone ini dibekali chip Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 serta quad core dengan kecepatan mencapai 1.2 GHz. Kapasitas RAM yang digunakan sebesar 2 GB, cukup bagus untuk ponsel kelas pemula atau entry level, karena umumnya ponsel pada kelas ini hanya menyematkan RAM 1 GB saja. Sementara kartu pengolah grafis yang digunakan adalah Adreno 306. Ponsel ini berjalan pada sistem operasi Android Lollipop. Sehingga, secara performa A6010 sudah cukup tampil prima, terutama di kelas ponsel entry level.

Performa Luar Biasa di Dalam Satu Gengaman
Lenovo-A6010
Beralih ke kapasitas ruang penyimpanan yang tergolong cukup besar yakni mencapai 16 GB sehingga cukup untuk menampung berbagai file mulai dari foto, video sampai dengan koleksi lagu favorit. Jika dirasa masih kurang, terdapat slot microSD sampai dengan 128 GB. Kekuatan lain dari ponsel ini adalah pada lini fotografinya. Kamera primer di bagian belakang berkekuatan 13 MP sementara untuk kamera sekundernya berkekuatan 5 MP. Fitur yang melengkapi kamera ini mulai dari LED, autofocus hingga Optical Zoom. Sudah cukup bagus untuk pengguna yang gemar fotografi menggunakan ponsel atau sekedar berfoto selfie. Apalagi dengan tambahan fitur-fitur tersebut, kegiatan mengabadikan momen akan semakin terasa lengkap. Lenovo A6010 juga telah mendukung konektivitas 4G LTE dengan kecepatan unduh maksimal sampai dengan 150 Mbps. Sementara untuk kecepatan unggah bisa mencapai 50 Mbps. Pada daerah yang belum tercover 4G, disediakan pula fitur Wi-Fi, Bluetooth serta microUSB. Terakhir, daya baterai yang disematkan ponsel ini adalah sebesar 2300 mAh. Namun, belum bisa dipastikan apakah baterainya berjenis Lithium Ion atau Lithium Polymer.

Dari ulasan spesifikasi di atas, dapat dilihat bahwa kelebihan-kelebihan utama dari Lenovo A6010 terutama dari segi layar yang sudah seluas 5 inchi serta memakai tampilan interface Lenovo Vibe versi 2.0. Tak hanya itu, A6010 juga mendukung dual SIM serta telah menggunakan sistem operasi Android Lollipop. Keunggulan lain dari handset ini adalah disematkannya chip Snapdragon 410 serta CPU quad core dengan kecepatan mencapai 1.2 GHz. Tambahan lagi, dengan kartu pengolah grafis GPU Adreno 306 akan menjamin kualitas grafis yang ditampilkan ponsel. A6010 juga didukung dengan RAM 2 GB yang lega serta memori internal mencapai 16 GB dan bisa diperluas menggunakan microSD sampai dengan 128 GB. Kamera utama berkekuatan 13 MP dan dukungan jaringan 4G LTE menjadi poin plus lainnya dari ponsel pintar ini. Mungkin, satu-satunya kekurangan yang bisa disebutkan dari Lenovo A6010 hanyalah proteksi layar yang masih kurang serta resolusi dan kerapatannya. Namun semua kekurangan ini masih bisa ditutup lewat sederet kelebihan lain yang ada.

Harga ponsel ini mencapai dua juta seratus ribu rupiah. Harga yang terbilang sesuai dengan semua spesifikasi khusus untuk ponsel pemula. Dengan harga ini Anda sudah bisa mendapatkan ponsel dengan kamera mumpuni dan prosesor yang sudah cukup canggih, serta dukungan dari sistem operasi Android Lollipop sebagai otak semua hardware yang ada di dalamnya. Ponsel Lenovo memang rata-rata dibanderol dengan harga yang terjangkau namun tanpa mengesampingkan kualitas dan fitur-fitur serta fasilitas yang dibenamkan di dalamnya. Vendor Lenovo sendiri sudah terkenal akan produk-produk ponsel pintar serta tabletnya di pasaran. Semua terbukti memiliki kinerja prima serta tidak terlalu memberatkan konsumen karena harga mahal.

http://www.lazada.co.id/lenovo-a6010/


Namun dalam rangka Harbolnas serta exclusive launcing di Lazada Indonesia, maka konsumen yang berminat membawa pulang Lenovo A6010 cukup membayar sebesar satu juga sembilan ratus ribu rupiah saja. Sebagai salah satu bentuk online revolution, harga ini terbilang sepadan dengan semua spesifikasi yang melekat padanya. Kelebihan membeli di Lazada antara lain barang ready stock dan akan segera dikirim setelah pembeli melakukan pembayaran. Selain itu, terdapat pula garansi resmi selama satu tahun. Pembeli bahkan bisa melakukan pembayaran di tempat sebagai jaminan pembayaran yang aman. Lazada menjamin kepuasan pembeli serta perlindungan pembeli sampai dengan seratus persen. Ada pula layanan pengembalian barang selama empat belas hari dengan tata cara yang mudah. Pembelian Lenovo A6010 termasuk satu unit Lenovo A6010, satu unit kabel data, satu unit charger, satu buah buku panduan serta satu buah kartu garansi. Buruan, dapatkan Lenovo A6010 terbaru di sini!


Kodokoala: Handphone dan Gadget

0 Komentar untuk "Dapatkan Lenovo A6010, Smartphone Terlaris Harbolnas 2015!"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.