Tega Paksa Istrinya ML dengan Anjing, Sang Suami Ditahan Polisi

Ternyata banyak ragam jenisnya orang yang mengalami kelainan seks, misalnya orang berhubungan intim sama hewan, seperti pria ini menyuruh istrinya berhubungan seks dengan anjing.

ml-dengan-anjing

Kedengarnnya cukup konyol sekali bukan? Ya namanya saja kelainan, pria yang di beri nama Paul Riley berusia 51 tahun ini akhirnya harus berurusan dengan pihak berwajib akibat ulahnya yang nyeleneh itu.

Paul memaksa istrinya untuk berhubungan intim dengan anjing peliharaannya, adegan itu lantas di rekam oleh Paul dalam bentuk Video.

Kelainan seks pada diri Paul ini disebut zoophilia, yaitu seseorang yang hanya bergaiarah untuk berhubungan seks dengan hewan. Gadis cantik mulus bening mah lewat.

Paul bernafsu saat melihat istrinya berhubungan seks dengan anjing dalam rekaman itu, namun ini merupakan tindak kejahatan sehingga pihak berwajib beraksi menjalankan kewajibannya menahan Paul.

Di pengadilan, istri Paul yang di beri nama Sandra Wilson ini menuturkan kronologi terkait ML nya dengan anjing, saat itu suaminya Paul tengah mabuk dan meminta istirnya berbuhungan seks dengan anjing.

Sandra menolaknya karena ini konyol, tetapi Paul yang pikirannya sudah tak karu-karuan itu mendesak, memaksa istrinya untuk berbuat begitu, Sandra yang terus-terusan di desak ini tidak mau tetapi akhirnya bergerak juga.

Dan saat Sandra sudah melakukan adegan hot dengan anjing, Paul pun langsung merekamnya. “Dia istri kamu dan dari video yang kamu rekam tampak bahwa kamu punya ketertarikan khusus melihat istri kamu bercinta dengan anjing lalu menggunakan video itu untuk memuaskan hasrat seksual kamu,” kata hakim Shetty. Akibat kelakuan Paul yang tak pada tempatnya ini, dai mendapat hukuman 8 bulan penjara.

Sumber "http://palinganeh.com/paksa-istri-ml-sama-anjing-pria-ini-ditangkap-polisi/"


Kodokoala: Berita

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Tega Paksa Istrinya ML dengan Anjing, Sang Suami Ditahan Polisi"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.