3 Benda Sederhana yang Digunakan untuk Melihat Kuntilanak

Ada banyak cara melihat hantu yang beredar di blog-blog paranormal dan dari semuanya tidak ada satupun yang benar-benar asli. Kali ini saya akan share kepada anda semua cara melihat hantu yang benar-benar nyata dan sudah dibuktikan beberapa kali oleh teman-teman saya.


Hantu sebenarnya merupakan sosok Jin. Dan sedangkan Jin adalah makhluk yang sengaja disembunyikan oleh Tuhan dari mata kita. Ingat, hanya disembunyikan dari mata bukan berarti kita tidak bisa merasakannya. Jika anda memang benar-benar penasaran untuk bisa melihat hantu, berikut tips yang bisa anda lakukan dirumah.

Kain Putih
Ambil kain putih yang berukuran panjang untuk menutup kepala anda. Gunakan kain tersebut untuk menutup rambut anda, karena Jin tidak suka terhadap rambut manusia jadi kamu harus menutup rambut kamu agar Jin suka melihat kamu.

Cermin
Setelah kamu melakukan cara yang pertama, kemudian ambil cermin sebagai media kamu untuk bisa melihat Jin tersebut. Cara ini juga tergantung bagaimana situasi dari rumah kamu, jika rumah kamu tidak terdapat Jin, kamu harus keluar untuk mencarinya.

Bawang Putih
Gunakan bawang putih untuk menulis sebuah lingkaran di permukaan cermin. Karena Jin merupakan makhluk yang sebenarnya sudah berbeda ruang dan waktunya dengan manusia. Dengan membuat sebuah lingkaran di permukaan cermin, hal ini dapat dijadikan sebagai portal masuk ke dunia gaib.

Setelah cara-cara diatas sudah anda lengkapi, sekarang saatnya kamu mencari Jin tersebut. Bila di tempat kamu ada Jin, maka Jin tersebut akan terlihat didalam lingkaran yang kamu buat di Cermin tadi. Jangan pernah memanggil atau menjukkan jari anda kepada Jin tersebut. Bila hal itu diketahuinya, kami tidak bertanggung jawab atas semua resikonya.

Sumber "http://adminkumat.blogspot.com/2015/01/3-benda-sederhana-yang-digunakan-untuk.html"


Kodokoala: Misteri dan Mistik

2 Komentar untuk "3 Benda Sederhana yang Digunakan untuk Melihat Kuntilanak"

  1. agan sendiri sudah mencobanya blum nih? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belom :v Takut gak berani ke kamar mand :v :v :v

      Hapus

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.