Inilah Jam-Jam Hantu Muncul di Malam Jumat

Bicara malam jumat memang identik dengan sesuatu yang enak, tapi dengan catatan, itu untuk pengantin baru ataupun orang yang sudah menikah, iya gak?

hantu

Namun, malam jumat juga identik dengan sesuatu yang bikin merinding, horor, atau bikin trauma. Apalagi kalau bukan dikaitkan dengan sosok mahluk halus atau hantu yang katanya muncul beragam dan paling menakutkan setiap malam jumat.

Ternyata dibalik itu semua, ada waktu-waktu dimana para hantu mulai aktif bergentayangan dan kerap mengganggu manusia. Ini bukan isapan jempol lho, tapi yang pasti bakal bikin kamu merinding bukan kepalang.

Pernah nggak kamu merasakan bagaimana ketika berada dalam situasi yang merindingkan bulu kuduk. Contoh, nonton di rumah yang gede banget sendirian, karena bokap nyokap sedang keluar kota. Atau ngekost dilingkungan yang dianggap seram oleh penduduk sekitar.

Nah, biar nggak penasaran dan bisa merancang strategi untuk tak diganggu hantu, ada jam-jam khusus dimana hantu-hantu itu sangat amat mengganggu.

Ini dia Jam-jam dimana hantu sering muncul...

Jam 12 Malam
Perbatasan antara malam dan pagi biasanya hantu sudah mulai menunjukkan keberadaan mereka. Biasanya di jam-jam ini, terasa sekali kehadiran sosok kasat mata, seprti suara-susra aneh, bahkan pergerakan benda-benda. Gak percaya? buktiin sendiri deh...



Jam 01:30
Pada waktu ini biasanya keganjilan-keganjilan mulai terasa, seperti hawa yang merindingkan bulu kuduk. Kadang untuk ke dapur hanya sekedar mengambil air putih, yakin deh, pasti jiper!



Jam 03:00
Selain maling mulai banyak beraksi di jam ini, Ini adalah waktu puncak dimana aktivitas para hantu meningkat banget. Nah, buat yang hobi jalan-jalan ke kuburan hanya untuk sekedar membuktikan keberadaan hantu, dijamin jam-jam segini nih kalian akan benar-benar merasakan penampakkan.



Sumber "https://www.lintas.me/fun/other/editor/jam-jam-dimana-hantu-muncul-di-malam-jumat?utm_source=home&utm_medium=popular&utm_campaign=title"


Kodokoala: Misteri dan Mistik

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Inilah Jam-Jam Hantu Muncul di Malam Jumat"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.