Iklan Bergambar Payudara di Moskow Picu 517 Kecelakan dalam Sehari

Gambar payudara besar yang terpampang di 30 truk box telah membuat kekacauan di Ibu Kota Rusia, Moskow. Gambar tersebut dimaksudkan untuk menarik perusahaan untuk memasang iklan dalam truk tersebut. Namun, gambar itu justru membuat 517 kecelakaan dalam 24 jam.

iklan-payudara

Pada iklan itu, tampak payudara besar yang hanya ditutupi dengan tulisan “They attrack (mereka menarik)”. Gambar itu sontak membuat para sopir kendaraan kehilangan konsentrasi dan mengalami kecelakaan.

“Aku tengah mengendarai motor menuju ke kantor untuk rapat penting, sampai aku lihat truk dengan iklan dada besar,” jelas Ildar Yuriev, salah satu korban kecelakaan. “Lalu aku ditabrak mobil dari belakang dan pengemudinya mengaku khilaf karena lihat pemandangan itu.”

Sejumlah orang yang menjadi korban gambar tersebut kemudian meminta ganti rugi pada agensi iklan yang bertanggung jawab, Sarafan Advertising. Mereka pun bersedia memberikan ganti rugi bagi para korban yang tidak memiliki asuransi. Untuk menghindari kecelakaan lebih parah, perusahaan itu akan menutup gambar-gambar iklan tersebut. Polisi juga melarang truk itu beroperasi jika masih terdapat iklan itu.

Sumber "http://uniqpost.com/131482/iklan-bergambar-payudara-di-moskow-picu-517-kecelakan-dalam-sehari/"


Kodokoala: Kejadian dan Peristiwa

0 Komentar untuk "Iklan Bergambar Payudara di Moskow Picu 517 Kecelakan dalam Sehari"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.