Pria Ini Sewakan Pacarnya untuk Beli iPhone 6

Seorang mahasiswa di China melakukan bisbis penawaran jasa yang cukup unik sekaligus menarik yaitu dengan menyewakan pacarnya pada pria yang ingin menyewanya.

gila-mahasiswa-china-sewakan-pacar-untuk-beli-iphone-6

Sewa pacar yang dilakukan oleh Pria yang tidak diketahui namanya ini dengan maksud dan tujuan untuk membeli iPhone 6 yang saat ini menjadi smartphone yang paling terkenal di seluruh dunia.

Meskipun iPhone 6 ini baru beredar di sembilan negara, tapi sudah banyak orang yang mulai mengumpulkan uang untuk membelinya, salah satunya adalah pria gila ini yang rela menyewakan pacarnya hanya untuk membeli iPhone 6.

Seperti dilansir Merdeka.com, pria ini mulai menawarkan jasa sewa pacar dengan memajang poster di dekat kampusnya. Ia juga menunjukan beberapa foto milik pacarnya yang ingin ia sewakan.

Foto yang ia tunjukan tersebut merupakan foto yang sangat seksi sehingga banyak orang yang tertarik untuk melihatnya.

Pria itu menyewakan kekasihnya tersebut dengan harga mulai dari Rp 20 ribu satu hari atau Rp 1 juta untuk 1 bulan. Selama dalam masa menyewa, orang-orang yang menyewanya tersebut juga boleh meminta foto pacarnya.

Namun, sewa pacara ini bukan bermaksud untuk hal-hal yang tidak benar, sehingga ada aturan yang ditetapkan oleh pria itu saat hendak menyewa pacarnya seperti hanya boleh makan bersama, nonto film bersama, belajar bersama, dan juga jalan-jalan bersama.

Menurut pria itu, sewa pacar yang dilakukannya ini sudah mendapat persetujuan dari pacarnya sendiri. Namun, tidak tahu apa alasan pacaranya tersebut sehingga mau menyetujui keinginan kekasihnya tersebut.

Mungkin karena cinta atau bahkan karena terpaksa.

Sumber "http://palingseru.com/50833/pria-ini-sewakan-pacarnya-untuk-beli-iphone-6"


Kodokoala: Kejadian dan Peristiwa

0 Komentar untuk "Pria Ini Sewakan Pacarnya untuk Beli iPhone 6"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.