5 Kalimat Ajaib yang Bikin Wanita Klepek-Klepek

Kadang kata-kata dan kalimat yang kita ucapkan membawa dampak besar pada seseorang dan merubah pandangan orang tersebut terhadap kita, baik itu dampak buruk maupun yang baik.

wanita-cantik-tersenyum

Nah dibawah ini adalah kalimat-kalimat yang akan membuat wanita terpesona pada anda. Cobalah anda praktekkan sendiri.

Kau adalah yang terpenting dalam hidupku
Seorang cewek senang mengetahui mereka jadi orang pertama yang dicintai dalam hidup cowok. Kalimat tersebut akan membuatnya merasa penting dan sangat dibutuhkan oleh kekasihnya.

Kau akan jadi ibu yang hebat
Beberapa cewek senang jika dipuji dengan kalimat tersebut. Jika mereka mendapatkan pujian seperti itu, maka akan merasa dihargai dan berusaha semakin baik.

Apa kau mau menjalani hidup bersamaku, dan menua bersamaku?
Pertanyaan semacam ini bukan hanya membuat mereka tersanjung, tetapi juga membuatnya tahu bahwa kamu serius dan berkomitmen menjalani hubungan dengannya. Selain itu, kalimat ini jika diucapkan menandakan bahwa kamu menerima mereka seutuhnya.

Apa yang kau pikirkan tentang … ?
Mencari tahu apa yang dipikirkan seorang cewek mengenai suatu topik membuatnya merasa penting dan didengarkan. Jangan hanya menanyakan mengenai dirinya saja, tetapi kamu juga harus mendengarkan pendapatnya. Dengan begitu akan membuat dia merasa lebih dihargai.

Kau hebat di ranjang
Kalimat ini berlaku bagi orang yang sudah menikah. Perlu diketahui juga bahwa memuji kualitas seks mereka di tempat tidur bisa menguntungkan bagi kamu. Ketika mengetahui mereka “pintar” di tempat tidur, kebanyakan cewek akan semakin kreatif dan mau mencoba hal-hal liar saat bercinta.

Sumber "http://terselubung.in/tips/5-kalimat-ajaib-yang-bikin-wanita-klepek-klepek.html"


Kodokoala: Cinta

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "5 Kalimat Ajaib yang Bikin Wanita Klepek-Klepek"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.