Tipe Cowok yang Biasa bikin Cewek Jatuh Cinta

Ada beberapa tipe cowok yang biasa bikin cewek jatuh cinta. Tipe-tipe ini umumnya bisa membuat kita tertarik karena karakter atau kelebihan mereka. Saat kita menyukai mereka, biasanya kita akan berlomba-lomba merebut perhatian dia.

Good Girls

Kalau gebetan kita termasuk dalam tipe cowok yang biasa bikin cewek jatuh cinta, artinya kita harus lebih gencar pdkt sama dia soalnya banyak cewek yang pasti mendekati dia juga. Apa saja ya tipe cowok yang biasa bikin cewek jatuh cinta?

Cowok Dingin Atau Misterius
Sikap cool atau dingin cowok ini memang bikin kharismanya disukai banyak cewek. Masalahnya, tipe cowok yang dingin atau misterius lebih sulit kita pahami atau dekati supaya bisa mengetahui keberadaan kita. Ada trik khusus supaya kita bisa sukses pdkt sama dia. Kalau penasaran, baca Tips Menaklukan Cowok Dingin Ala Drama Korea.

Bad Boy
Tahu banget ya, pesona Augustus Waters di The Fault In Our Stars. Nah, tipe bad bod memang lebih cepat bikin cewek suka karena sikap cuek dan kharisma yang mereka punya. Enggak semua tipe bad boy itu player. Ada kala karena sikapnya yang bad boy, mereka bisa lebih setia dari yang kita bayangkan. Tapi, kita harus tetap waspada ya. Jangan sampai terperangkap sama cowok player yang jago memanipulasi pikiran kita.

Cowok Humoris
Dekat dengan dia enggak pernah merasa bosan. Dia selalu bertingkah atau cerita sesuatu yang konyol dan bikin kita tertawa. Menyukai cowok humoris atau yang biasa dianggak jadi joker di sekolah memang menyenangkan. Dia dikelilingi banyak teman dan sahabat, dan biasanya tipe cowok seperti ini enggak menyulitkan.

Berprestasi
Dia kapten di klub basket atau juara kelas yang sering memenangkan lomba. Semua teman dan guru banyak yang menyukainya karena pintar atau berprestasi. Dia juga termasuk cowok populer di sekolah. Mendekati cowok populer kita harus bisa bikin dia tertarik secara alami. Ngaku deh, pasti kita merasa banyak saingan dan cepat cemburu kalau ada yang dekat sama dia. Supaya kita diperhatikan atau bisa mendekati duluan dengan sukses, jangan salah sikap biar cowok ini menyukai kita dan enggak mudah ilfil.

Ganteng
Jujur deh, siapa yang enggak naksir sama cowok ganteng. Saat kita punya idola di sekolah atau tempat les atau ketemu cowok lucu di Mall, pasti kita langsung jatuh cinta. Cowok yang punya penampilan oke dan wajahnya ganteng, paling mudah disukai karena punya kharisma lebih besar dari cowok lain. Hanya tipe cewek tertentu yang beruntung jadi pacar mereka.

Sumber "http://www.kawankumagz.com/read/tipe-cowok-yang-biasa-bikin-cewek-jatuh-cinta"


Kodokoala: Cinta

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Tipe Cowok yang Biasa bikin Cewek Jatuh Cinta"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.