Terganggu Suara Bor Saat Menonton Anime, Anak Ini Memotong Tali Pengaman Pekerja Konstruksi

Pernahkah kamu kesal dengan seseorang karena dia mengganggumu saat sedang menonton anime? Mungkin dia terlalu berisik, atau sering bertanya sehinga perhatianmu harus terbagi atau mungkin hanya berada di satu ruangan saja membuatmu kesal dengannya? Setidaknya saya yakin bila kamu sudah dewasa, pastinya kamu tidak akan langsung melakukan tindak kekerasan, bila kamu cukup dewasa. Tapi bagaimana bila kamu masih anak-anak?

pekerja-tali-diputus

Seorang anak lelaki berusia 10 tahun di provinsi Guizhou, China terganggu karena ada pekerja yang memasang lampu di luar apartemennya, sehingga dia memotong tali pengaman lelaki yang sedang bekerja di lantai 8 apartemen tersebut, membuat sang pekerja harus bergelantungan demi hidupnya.

Menurut media di Guizhou, pada sekitar pukul 3:40 sore, pekerja tersebut sedang memasang lampu di dinding luar apartemen tersebut dan menyadari kalau tali pengamannya terguncang-guncang. Ternyata, dia melihat ada seorang anak di lantai yang sama sedang mencoba memotong tali pengamannya dan spontan dia langsung teriak supaya anak tersebut berhenti. Entah tidak mendengar teriakan si pekerja atau terlalu kesal, si anak tetap memotong tali tersebut sampai putus, meninggalkan pekerja yang tidak bisa naik atau turun itu tergantung di lantai 8.

pekerja-tali-diputus

Si pekerja kemudian meminta bantuan pada rekan kerjanya untuk mencari pertolongan, dan mereka memanggil petugas kebakaran untuk membantu. Namun karena kesulitan mencari apartemen yang penghuninya ada di rumah saat itu, mereka membutuhkan waktu 40 menit sampai penyelamatan dapat dilakukan, untungnya pekerja tersebut dapat diselamatkan tanpa cedera.

Saat polisi datang menginterogasi anak tersebut, pada awalnya dia menolak untuk mengaku bersalah, tapi akhirnya dia mengaku juga “Suara bor di luar dinding sangat mengganggu saat sedang menonton anime, jadi aku potong saja talinya dengan pisau“. Ayah si anak yang sedang bekerja sudah diinformasikan dan meminta maaf dengan sungguh-sungguh karena kejadian yang menyangkut nyawa ini. Dia juga membayar untuk tali pengaman yang sudah dirusak.

Tidak ada penjelasan lebih lanjut mengenai anime apa yang sedang ditonton anak tersebut, namun saya harap, perilaku ini tidak disebabkan karena dia menonton anime yang tidak seharusnya.

Sumber "http://jurnalotaku.com/2014/08/30/kesal-karena-terganggu-suara-bor-saat-menonton-anime-anak-ini-memotong-tali-pengaman-pekerja-konstruksi/"


Kodokoala: Kejadian dan Peristiwa

0 Komentar untuk "Terganggu Suara Bor Saat Menonton Anime, Anak Ini Memotong Tali Pengaman Pekerja Konstruksi"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.