Suap-suapan di Motor, Sejoli Tabrak Truk Parkir hingga Tewas

Mahasiswa Universitas Jayabaya, Ruben Eben Haezer (19), tewas setelah sepeda motor Honda Beat bernomor polisi B 3629 KEQ, yang dia kendarai menghantam truk yang parkir di jembatan layang Klender, Jakarta Timur.

tertabrak-truk

Korban mengalami luka berat di kepala. Saksi mata, Desi (26), saat kejadian korban berboncengan dengan pacarnya Peggy Nawati Halim (19). Menurut Desi, korban memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi.

Rupanya, sejoli itu asyik menikmati makan sambil suap-suapan meski di atas motor yang sedang melaju. Desi sempat melihat Peggy memberikan minum kepada pacarnya. Diduga, korban tidak melihat di depannya ada truk parkir.

"Mungkin dia tak melihat karena lagi disuapin. Kemudian menabrak truk yang sedang parkir," kata Desy saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa (26/8/2014).

Motor Honda Beat korban masuk ke kolong truk bernomor polisi B 9677 SV. Kepala Ruben membentur body belakang truk hingga mengalami pendarahan hebat dan tewas di tempat.

Sementara Peggy, saat ini masih dirawat intensif di Rumah Sakit Persahabatan, Jakarta Timur, dalam kondisi kritis.

Mitha, ibu korban mengatakan, terakhir Ruben pamit untuk pergi ke kampus bersama kekasih yang sudah dikencaninya selama satu tahun. "Tadi dia pamit mau pergi ke kampus sama Peggy, ternyata kecelakaan dan meninggal," ucapnya.

Truk yang ditabrak korban kini diamankan ke penampungan Dishub khusus truk, di daerah Cakung. Sementara motor korban dibawa ke Satuan Unit Laka Lantas Wilayah Jakarta Timur.

Sumber "http://jakarta.okezone.com/read/2014/08/26/500/1029998/suap-suapan-di-motor-sejoli-tabrak-truk-parkir"


Kodokoala: Berita

1 Komentar untuk "Suap-suapan di Motor, Sejoli Tabrak Truk Parkir hingga Tewas"

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.