Rokok-Rokok Unik dan Eksklusif ini Hanya Beredar di Istana Presiden

Rokok eksklusif ini didesain khusus untuk istana presiden lengkap dengan logo burung Garuda Indonesia dan bertuliskan Istana Presiden. Keberadaan rokok itu membuat beberapa pihak kecewa, salah satunya adalah Sosiolog dari Universitas Indonesia, Imam Prasodjo seperti dilansir Liputan6.com (26/8/2014).

rokok-istana-negara

Menurut Imam Prasodjo hal tersebut adalah bentuk pembiaran dan pengkhianatan kaum intelektual. Sebab undang-undang Nomor 36 tahun 2009 tentang kesehatan secara jelas menuliskan bahwa rokok mengandung zat adiktif

“Sejumlah jurnal jelas menulis bahwa asap rokok mengandung 4000 bahan kimia, 69 diantaranya menyebabkan kanker paru, penyakit jantung dan penyakit pernapasan. Jadi bagaimana bisa istana memiliki rokok khusus kalau bukan namanya pembiaran. Ini merusak generasi penerus,” kata Imam Prasodjo

Selain itu, Imam juga pernah mengkritik rokok partai dan rokok Kostrad yang sempat heboh beberapa tahun silam. Menurutnya, hal tersebut tidak pantas sebab rokok karena bukan hanya merugikan perokok tapi orang lain yang menghisap asapnya. Berikut adalah penampakan rokok-rokok khusus istana yang berhasil didokumentasikan Imam:

rokok-istana-negara

rokok-istana-negara

rokok-istana-negara

rokok-istana-negara

rokok-istana-negara

Sumber "http://uniqpost.com/122240/rokok-rokok-ini-hanya-beredar-di-lingkungan-istana-presiden/"


Kodokoala: Unik

0 Komentar untuk "Rokok-Rokok Unik dan Eksklusif ini Hanya Beredar di Istana Presiden"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.