Rasakan 5 Sensasi Orgasme tanpa Perlu Bercinta

Mungkin selama ini orang-orang menganggap bahwa untuk mencapai orgasme harus melakukan penetrasi terlebih dahulu saat bercinta. Namun ternyata, harus kamu ketahui bahwa orgasme juga bisa dirasakan tanpa harus bercinta terlebih dahulu.

orgasme

Saat bercinta semua pasangan pastinya memiliki tujuan yang sama, yaitu mencapai orgasme atau puncak kenikmatan. Memang tidak bisa dipungkiri jika orgasme bisa memberi kebahagiaan yang tak terhingga, sehingga orgasme menjadi tujuan utama dalam bercinta.

Tapi, orgasme ternyata tidak hanya bisa dirasakan saat bercinta atau melakukan penetrasi lho. Orgasme juga bisa dirasakan dengan cara-cara tertentu.

Nah, bagi wanita yang ingin merasakan orgasme tanpa harus bercinta, kamu bisa menggunakan cara-cara sebagai berikut, seperti dilansir m.infospesial.net.

1. Orgasme energi
Orgasme energi atau juga bisa disebut dengan O’Reilly bisa dilakukan dengan cara berkonsentrasi dan mengatur pernapasanan yang tepat. Dengan konsentrasi yang tinggi dan mengatur pernapasan dengan tepat kamu bisa merasakan orgasme sama dengan orgasme saat bercinta. Dengan kekuatas imajinasi, kamu bisa melakukannya dengan tepat.

2. Orgasme payudara
Payudara juga merupakan bagian yang bisa merangsang wanita untuk merasakan sensai orgasme. Wanita bisa merasakan rasa nikmat dan tenang saat puting payudaranya dimainkan. Sentuhan diputing payudara wanita ternyata sama dengan sentuhan pada klitoris saat melakukan penetrasi. Dengan begitu wanita bisa merasaka orgasme yang sama dengan orgasme saat bercinta.

3. Orgasme pusar
Tak hanya payudara dan klitoris saja yang bisa membuat wanita merasakan orgasme, tetapi juga pusar yang merupakan bagian yang sering diabaikan. Padahal bagian ini sangat bermanfaat untuk membuat wanita merasakan orgasme. Dengan memberikan sentuhan yang kuat dibagian pusar, wanita bisa merasakan orgasme yang cukup nikmat.

4. Orgasme olahraga
Orgasme tak hanya bisa dirasakan saat sedang berdiam diri dan berkonsentrasi tinggi saja, tetapi orgasme juga bisa dirasakan pada saat tengah melakukan aktivitas olahraga. Ya, ada beberapa jenis olahraga yang bisa membuat wanita merasakan orgasme seperti angkat beban, bersepeda, dan yoga.

5. Orgasme jempol
Hal ini memang jarang sekali terjadi, tapi seorang pria Rafe Brigss asal Inggris bisa merasakan orgasme dengan melihat wanita mengelus, memijat, atau menghisap jempolnya. Hal ini dikarenakan Mr P Rafe tidak bisa bekerja dengan baik, sehingga organ tubuh yang lainnya yang bekerja sebagai alat untuk merasakan orgasme.

Nah, itulah dia ke lima tips untuk merasakan sensai orgasme tanpa harus bercinta.

Sumber "http://palingseru.com/49031/5-tips-rasakan-sensasi-orgasme-tanpa-perlu-bercinta"


Kodokoala: Seks

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Rasakan 5 Sensasi Orgasme tanpa Perlu Bercinta"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.