Menikah Tujuh Tahun, Suami Istri Ini Baru Tahu kalau Mereka Kakak Beradik

Peristiwa unik terjadi di Brasil. Sepasang suami istri yang telah menikah selama tujuh tahun ternyata kakak-beradik yang dahulu sempat terpisah.

pacaran
Ilustrasi

Pasangan suami-istri tersebut adalah Adriana, 39, dan Leandro, 37, yang tinggal di Brasil dan diberitahu lewat siaran radio bahwa mereka kakak-adik.

Dilansir News.com.au, Sabtu (9/8/2014), keduanya sama-sama mencari ibu mereka yang meninggalkan sejak kecil. Keduanya ternyata mencari ibu yang sama ketika menghilang sejak kecil yang bernama Maria.

Nasib keduanya dipertemukan dalam sebuah acara di Globo Radio. Maria mengaku memiliki anak yang bernama Adriana dan Leandro.

"Saya tidak percaya bahwa kau bilang ini. Leandro adalah suami saya," kata Adriana.

"Sekarang saya takut pulang ke rumah dan memberitahu Leandro. Saya sangat mencintainya."

Pasangan yang tidak menikah secara hukum ini telah bersama selama tujuh tahun. Masalah rumit ini telah menmbuat mereka bingung karena telah memiliki seorang putri yang berusia enam tahun.

Tapi pasangan telah bersumpah untuk tetap bersama-sama hingga ajal menjemput mereka.

"Kami memiliki keluarga sehingga apa mungkin dapat dipisahkan," ujarnya.

Sumber "http://www.kabar24.com/oh-dunia/read/20140809/7/226137/menikah-tujuh-tahun-suami-istri-ini-baru-tahu-kalau-mereka-kakak-beradik"


Kodokoala: Kejadian dan Peristiwa

0 Komentar untuk "Menikah Tujuh Tahun, Suami Istri Ini Baru Tahu kalau Mereka Kakak Beradik"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.