Ketua Gerindra M Taufik Pasang Foto 'Presiden' Prabowo di DPRD DKI

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta sementara, M Taufik, memasang foto Prabowo Subianto sebagai 'Presiden' di kantornya. Taufik merupakan wakil rakyat DKI dari Fraksi Gerindra.

kantor-m-taufik
M Taufik di kantornya (Foto: Elza/detikcom)

"Yang penting Presiden saya tetap Prabowo," kata Taufik sambil menunjukkan foto Prabowo di kantor barunya itu.

Taufik memasang foto Prabowo di ruang kantornya di Gedung DPRD DKI di Jl Kebon Sirih, Jakpus, Kamis (28/8/2014). Foto besar Prabowo dipasang di bawah lambang Garuda Indonesia. Garuda dan foto Prabowo berada di tembok belakang meja dan kursi kerja Taufik.

Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta ini mengaku akan tetap memasang foto Prabowo sebagai Presidennya. Tak perduli meski nanti Presiden Terpilih Jokowi telah dilantik.

"Saya konsisten pasang Pak Prabowo karena calon Presiden saya Prabowo. Saya akan tetap pasang Pak Prabowo (jika Jokowi sudah dilantik)," tegas Taufik.

Sumber "http://news.detik.com/read/2014/08/28/151139/2675149/10/ketua-gerindra-m-taufik-pasang-foto-presiden-prabowo-di-dprd-dki?nd772204btr"


Kodokoala: Berita

1 Komentar untuk "Ketua Gerindra M Taufik Pasang Foto 'Presiden' Prabowo di DPRD DKI"

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.