Kabar Mengejutkan dari Amerika, Jessica Iskandar Melahirkan Anak Pertamanya di Sana

Berita tentang Jessica Iskandar yang melahirkan anak pertamanya memang bukan hanya kabar burung saja, setelah jupe membeberkan berita kelahiran anak Jesicca tersebut, kali ini giliran Raffi Ahmad yang merupakan sahabat dari Jessica juga ikut membuka suara mengenai kabar bahagia tersebut.

Jessica-Iskandar-melahirkan-anak-laki-laki

Kekasih Nagita Slavina itu mengetahui kelahiran Jessica dari media sosial, Path. Saat itu, lanjutnya, Jessica memajang foto sang anak.

“Iya dia sudah punya bayi. Aku punya Path dia dan sudah liat fotonya. Sempet teleponan kangen sama dia,” ujar Raffi, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (9/8/2014).

Bahkan, dikatakan Raffi, sahabatnya itu bakal segera pulang ke Indonesia. Ia pun amat menantikan kehadiran Jessica.

“Dia bilang juga kangen juga mau ke sini (Indonesia). Duitnya menipis kali. Dia kan kerjanya di sini,” pungkasnya.

Sebelumnya kabar tentang Jessica Iskandar sudah melahirkan anak pertamanya sempati merebak. Ia dikabarkan telah melahirkan seorang bayi laki-laki di Amerika.

Namun, hingga saat ini keluarga Jessica belum mau angkat bicara soal hal tersebut. Saat detikHOT menyambangi kediamannya di Jakarta, pihak keluarga bungkam.

Menurut seorang sumber detikHOT, Jessica memang sudah melahirkan. “Iya, sudah, di Amerika,” kata sumber yang tak mau disebutkan namanya itu, Jumat (8/8/2014).

Kabar melahirkan itu juga dipicu oleh foto di akun Instagram Jessica. Sebuah foto memperlihatkan sebuah latar rumah sakit. Lalu, para followers mengucapkan selamat atas kelahiran sang putra pertama.

“Slamet atas kelahiran anaknya dear # jgn di tutupin kan berita bahagia # klo di tutupin berarti aib donk,” komentar salah satu followers Jessica.

Sumber "http://www.lintas.me/go/aktualpost.com/jessica-iskandar-melahirkan-anak-pertama"


Kodokoala: Selebritis

0 Komentar untuk "Kabar Mengejutkan dari Amerika, Jessica Iskandar Melahirkan Anak Pertamanya di Sana"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.