Inilah "Dutch Wife", Boneka Seks Jepang yang Cantik dan Berteknologi Tinggi

Bagi kebanyakan laki-laki, mencari perempuan idaman hati membutuhkan waktu bahkan hingga bertahun-tahun. Namun, di Jepang, perempuan idaman itu bisa muncul di depan pintu rumah Anda dalam hitungan hari.


Sayangnya, perempuan idaman itu hanyalah sebuah boneka yang terbuat dari karet. Namun, perusahaan pembuat boneka ini, Orient Industry, mengklaim bahwa boneka perempuan ini lain daripada yang lain.

Boneka ini sangat mirip manusia sesungguhnya dengan mata yang nyaris seperti mata manusia dan kulit yang hampir sama dengan kulit perempuan yang halus.

Bahkan Orient menjamin pelanggan bisa memesan boneka perempuan ini sesuai keinginan. Pelanggan bisa memesan boneka dengan ukuran dada, warna rambut, warna mata, dan lain-lain sesuai selera. Bahkan pelanggan bisa memesan boneka yang jari jemarinya bisa digerakkan.

Orient Industry mengatakan, boneka-boneka produksinya dibuat dari silikon berkualitas tinggi sehingga sangat mirip perempuan sungguhan. Orient bahkan mengatakan, setiap laki-laki yang telah memiliki boneka ini akan berhenti mendamba seorang kekasih.

Boneka-boneka ini dijual dengan nama "Dutch Wife" yang dalam istilah bahasa Jepang berarti boneka seks. Boneka-boneka ini dijual dengan harga sekitar Rp 17 juta per buahnya dan ternyata sangat diminati para laki-laki Jepang.

Tak hanya itu, para boneka perempuan ini dilengkapi pakaian seksi yang membuat pemiliknya tak perlu menahan malu karena harus membeli pakaian dalam perempuan.

"Dua hal yang masih butuh perbaikan dari boneka-boneka ini adalah kulit dan mata. Namun, saat ini saya rasa kami sudah memberikan yang terbaik yang nyaris sama dengan kondisi sesungguhnya," kata juru bicara Orient Industry, Osami Seto.

Boneka-boneka ini adalah bagian dari industri teknologi tinggi Jepang yang terus mencari cara menciptakan mainan seks yang semakin mendekati bentuk aslinya. Bahkan kini boneka-boneka Dutch Wife ini dengan persendian yang bisa digerakkan sehingga pembeli bisa menaruh "kekasihnya" dalam posisi yang diinginkannya.

FOTO-FOTO

"Boneka ini merupakan bagian dari industri teknologi tinggi Jepang, yang secara konsisten mencari cara untuk membuat mainan seks menjadi serealistis mungkin," kata Osami Seto, juru bicara perusahaan itu. (istimewa/orient industry)

Dinamakan sebagai Dutch Wives, istilah di Jepang untuk boneka seks, harganya mencapai USD 1.500 atau di kisaran Rp 17,5 juta. Bodi boneka ini dibuat dari silikon kualitas tinggi. (istimewa/orient industry)

Adapun bagian persendiannya dapat digerakkan sehingga konsumen bisa memposisikan sang boneka sesuai dengan keinginannya. (istimewa/orient industry)

Bahkan dalam iklan, diklaim para konsumen tidak akan menginginkan pacar lagi kalau sudah punya boneka ini. (istimewa/orient industry)

"Dua area yang diidentifikasi perlu pengembangan adalah kulitnya dan matanya. Dan kami akhirnya mampu membuat sesuatu yang tidak berbeda dari kenyataannya," kata juru bicara Orient Industry. (istimewa/orient industry)

Calon pembeli juga bisa mengkustomisasi sang boneka sesuai keinginannya. (istimewa/orient industry)

Dari ukuran bodi, warna rambut, mata sampai pakaiannya dapat dibuat sesuai pesanan. (istimewa/orient industry)

Diklaim penjualan tahap awalnya di Jepang lumayan sukses. (istimewa/orient industry)

Orient Industry sudah beberapa kali membuat boneka seks, tapi generais terbaru diklaim paling bagus dan paling mirip manusia. (istimewa/orient industry)

Target pasarnya para pria kesepian atau mereka yang ingin mencoba. (istimewa/orient industry)

Video Promosi "Dutch Wife" di Jepang


Sumber "http://hiddenskills.blogspot.com/2014/08/pict-inilah-dutch-wife-boneka-seks.html"


Kodokoala: Seks

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Inilah "Dutch Wife", Boneka Seks Jepang yang Cantik dan Berteknologi Tinggi"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.