Cuma Ada di Jepang, Kaos Pamer Belahan Payudara

Jepang memang konyol dalam hal mode, lihat saja kaos pamer payudara ini. Memang sih bukan payudara yang asli yang diperlihatkan namun terasa aneh saat rakyat Indonesia melihatnya, mungkin aneh juga untuk orang Jepang sana. Banyak hal yang mereka ciptakan setiap hari, setiap bulan dan setiap tahunnya. Seakan-akan banyak sekali para ilmuwan Jepang menciptakan berbagai benda yang unik dan berguna. Namun saking inovatifnya, beberapa orang sempat mengira bahwa ide ilmuwan Jepang berlebihan.

Kaos Pamer Payudara

Terkadang mereka menciptakan sebuah bahan yang seakan tidak berguna dan tak masuk akal. Sebut saja seperti makanan terbuat dari kotoran manusia sampai mesin penjual pakaian dalam. Kendati banyak yang menyebut bahwa Jepang kerap kali membuat benda yang tidak berguna, sepertinya bukan masalah.

Bahkan baru-baru ini warga negara Jepang meluncurkan sebuah kaos! Tentunya bukan kaos biasa, karena memiliki desain yang begitu unik dan kontroversial. Bayangkan saja, Jepang merilis sebuah kaos yang memperlihatkan dada seorang perempuan! Dilansir berbagai sumber, ini dia untukmu. Pertanyaannya, apakah kamu mau memakainya juga?

1. Kaos untuk Pamer Dada?
Mungkin ketika kamu membaca berita ini, pikiranmu adalah 'Orang gila macam apa yang membuat baju pamer dada wanita?' Tenang, rileks. Pertama, yang membuat kaos menampilkan dada wanita ini adalah seorang desainer asal Jepang bernama Takayuki Fukuzawa.

Kaos Pamer Payudara Jepang

Jika kamu tak tahu, Takayuki adalah seorang desainer yang memiliki julukan ekoD Works. Penjelasan berikutnya, dia tidak membuat baju yang terbuka di bagian dada. Namun yang dia buat adalah sebuah t-shirt warna putih dengan bagian dada bergambar dada seorang wanita. Jadi sejatinya kaos ini hanya mempermainkan ilusi orang-orang yang melihatnya.

2. Tak Perlu Operasi Plastik
Mungkin kaos desain Takayuki ini bisa membuat sekelompok orang-orang yang tergila-gila dengan operasi plastik bisa tercengang. Bisa juga kaos ini membuat para dokter bedah operasi plastik pembesaran payudara tidak laku.


Mengapa begitu? Melalui kaos Takayuki ini, setiap wanita (dan beberapa pria) bisa mendamba memiliki bagian dada yang besar dan berisi. Jika beberapa wanita ada yang merasa minder akan ukuran dada mereka, itu tidak lagi.

Takayuki membuat kaos dengan gambar dada wanita ini sedemikian rupa. Sehingga tampak dari kejauhan memang benar-benar memamerkan bagian dada. Bahkan gambar dada di kaos itu tampak begitu penuh dan berisi, seperti wanita-wanita yang usai melakukan operasi payudara.

3. Mau Kembar Sama Pacar?
Di Jepang sana, kaos buah karya Takayuki ini memang begitu booming. Para wanita yang ingin memiliki dada besar tanpa operasi plastik banyak yang memilih memakai kaos ini dan berjalan-jalan di depan umum. Bahkan jika kamu memiliki seorang kekasih, tak ada salahnya memakai kaos ini lho. unikbaca.com

Baju Terheboh : Baju kaos Unik Yang Pamer Payudara

Jika dibandingkan dengan biaya operasi plastik implan payudara, kaos ini memang terlihat jauh lebih murah. Untuk satu biji saja, Takayuki mematok harganya mencapai GBP 22 (Rp 430 ribuan). Namun sayang, usai dirilis kaos desain Takayuki ini langsung luder bak kacang goreng.

Sungguh, sepertinya banyak wanita Jepang yang ingin terlihat seksi ya? Nah, apakah kekasihmu mau menemanimu berjalan di mall dengan kaos ini? Harus mau dong, kan cinta...

4. Bak Model Victoris's Secret
Pernah melihat fashion show para model Victoria's Secret? Jika sudah, kamu mungkin tahu bagaimana para wanita super seksi itu berjalan di sepanjang catwalk dengan penuh percaya diri. Alih-alih memakai baju lengkap, para model seksi Victoria's Secret hanya memakai pakaian dalam seperti bra atau lingerie.

Jelas sekali para model itu memang memiliki bentuk tubuh yang menonjol di tempat tepat. Selalu berharap bisa tampil seperti itu? Takayuki bisa mewujudkannya untukmu. Tinggal memakai kaos ini, lalu berjalanlah dengan tenang.

5. Tanpa Perlu Pamer Dada
Tampil lebih seksi dan menarik adalah keinginan banyak wanita. Mereka memang ingin menjadi pusat perhatian. Bagi yang sangat percaya diri, memamerkan anggota tubuh di khalayak umum bukanlah hal yang tabu. Namun bagi wanita-wanita di kawasan Asia, hal itu sepertinya masih diperdebatkan.


Beberapa wanita Jepang juga memiliki adat istiadat budaya yang sama dengan wanita Indonesia. Di mana memperlihatkan bagian dada adalah hal yang memalukan. Beruntung Takayuki sudah memiliki pemecahan atas masalah tersebut.

Bagi kamu yang ingin terlihat seksi namun tidak membuka baju, mungkin kaos desain Takayuki ini sangat tepat. Nah, ada yang mau membeli pakaian seperti ini?

6. Cowok Juga Boleh, Lho!
Jika dari tadi kamu mengira hanya para wanita yang boleh memakai kaos desain Takayuki ini, maka itu adalah pendapat keliru. Dengan kaos putih yang menampilkan dada wanita dengan bra biru, sang pria tampak sangat percaya diri.


Nah para pria, kalau dia saja berani, apa kamu juga mau mencoba?

7. Seksi di Manapun Berada
Kedua wanita Jepang ini sepertinya begitu merasakan kaos desain Takayuki ini. Tanpa perlu membuang uang dan waktu demi operasi plastik payudara, kaos seharga kurang dari setengah juta rupiah ini menyelamatkan rasa percaya diri mereka.

Mereka berdua tampak begitu percaya diri memang pose seksi nan menggoda. Kaos Takayuki ini membuat mereka seolah-olah berpose seksi memamerkan dada, padahal mereka tetap memakai kaos yang lengkap dan tertutup lho! Kira-kira di Indonesia boleh tidak ya kaos seperti ini?

8. Tak Masalah Pamer Dada
Salah satu alasan wanita enggan memamerkan dada di depan umum adalah merasa malu. Belum lagi dada bagi seorang wanita adalah bagian tubuh sangat penting yang memang diwajibkan ditutupi untuk menjaga kehormatan mereka. Meskipun memang ada beberapa wanita yang tak masalah dada mereka menjadi konsumsi publik.

Lagi-lagi kaos desain Takayuki ini sungguh membantu. Tak perlu takut lagi menjadi sasaran para pria hidung belang dengan kaos ini. Karena itu semua hanyalah gambar. Namun pro kontra mulai muncul karena banyak yang menuding kaos ini meningkatkan tindak kriminal pelecehan seksual terhadap wanita.

Nah lho, kalau kamu di bagian setuju atau tidak dengan desain kaos Takayuki ini?

9. Para Pria yang Seksi
Ketiga pria ini adalah contoh dari ungkapan 'Malu Tapi Mau'. Sejatinya mereka ingin mencoba memakai kaos yang memamerkan gambar dada wanita ini. Namun mereka malu jika ada yang mengenali mereka dengan kaos ini. Alhasil, mereka berfoto sembari menutup wajah mereka.

Memang sih jika pria yang memakai kaos Takayuki ini akan terlihat begitu konyol. Bagaimana mungkin dada seorang pria yang pada dasarnya 'lurus' ini bisa terlihat begitu seksi dan berisi? Tapi bolehlah diberi selamat atas rasa percaya diri mereka.

Sumber "http://www.unikbaca.com/2014/08/kaos-pamer-payudara-jepang.html"


Kodokoala: Unik

0 Komentar untuk "Cuma Ada di Jepang, Kaos Pamer Belahan Payudara"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.