Cantik & Imutnya Janinna W, Artis YouTube Blasteran Jerman - Thailand

Parasnya yang manis khas cewek Asia dengan perpaduan Eropa sedikit membuat wajahnya cukup enak dipandang, suaranya yang lembut nan merdu pun menjadi salah satu nilai lebih gadis ini, dia adalah Jannine Parawie Weigel atau lebih dikenal sebagai Janinna W oleh para penggemarnya.


Janinna W adalah salah satu artis cover yang cukup terkenal di salah satu portal video terbesar yaitu Youtube, gadis yang memiliki nama Thailand Ploychompoo (Sapphire pink) ini sukses membuat jutaan orang untuk melihat beberapa video cover miliknya. hal ini tak lepas karena pintarnya dia dalam hal bahasa, dia mampu menguasai beberapa bahasa sekaligus antara lain bahasa Jerman, Thailand, Inggris dan China. mungkin hal inilah yang membuatnya memiliki banyak fans baik di Asia maupun Eropa.

Pada awal perjalanan karirnya gadis yang lahir pada Minggu (06:35) 30 Juli 2000 di Steinfurt, Jerman ini terjun dalam dunia modelling, hingga akhirnya pada tahun 2011 dia memutuskan untuk pindah haluan dan mengikuti kontes menyanyi di salah satu channel TV nasional Thailand dan berhasil memenangkan juara 3. dan sejak saat itu dia terus berlatih dan membuat official fanspage dirinya sendiri di youtube hingga saat ini.

Galeri foto Janinna W






Sumber "http://kabardunia.com/snapshot/983-janinna-artis-youtube-manis-blasteran-jerman-thailand.html"


Kodokoala: Orang dan Tokoh

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Cantik & Imutnya Janinna W, Artis YouTube Blasteran Jerman - Thailand"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.