Bocah Dua Tahun Ini Mampu Sembuhkan Ratusan Orang Dalam Sehari

Seorang bocah berusia dua tahun asal Desa Khnor Kamboja bernama Kong Keng, diklaim sebagai bayi ajaib karena memiliki kekuatan untuk menyebuhkan orang-orang.

bocah-ajaib

Karena kemampuannya itu, ribuan orang dari Laos dan Vietnam berduyun-duyun mendatanginya, sebab mereka percaya bahwa Kong membantu menyembuhkan mereka dari penyakit.

Bocah ini menjadi sinar harapan terakhir di negara yang tidak memiliki sistem kesehatan yang baik itu.
Dalam proses pengobatan, Ibunya, Phat Soen biasanya membawa Kong keluar dan menaruh beberapa minyak eucalyptus di depannya.

Kekuatan penyembuhan bocah dua tahun ini tanpa disengaja beberapa bulan lalu. "Keajaiban terjadi pada adik saya," kata Sung Bahn, paman Kong.

"Dia lumpuh dari pinggang ke bawah setelah kecelakaan sepeda motor. Dokter tidak bisa menyembuhkannya dan mencoba ke pengobatan tradisional," ujarnya.

Kemudian, dia menemukan beberapa daun untuk membuat menjadi teh untuk orang tua untuk minum. Dia minum teh, bangun, dan mulai berjalan dengan sempurna.

Sumber "http://www.kabar24.com/oh-dunia/read/20140825/7/227504/bocah-dua-tahun-ini-mampu-sembuhkan-ratusan-orang-dalam-sehari"


Kodokoala: Orang dan Tokoh

0 Komentar untuk "Bocah Dua Tahun Ini Mampu Sembuhkan Ratusan Orang Dalam Sehari"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.