Benda-Benda Unik yang 'Nyeleneh' Ini Hanya Ada di Jepang

Inilah dia benda-benda unik yang hanya ada di Jepang. Apa saja kah itu? Langsung aja cek foto-foto berikut ini.

KOTAK COLEK PIPI DIGITAL
Masukkan jarimu ke dalam kotak ini, dan kamu bisa mencolek pipi gadis di dalam kotak (secara digital pastinya). Kayanya asik ya :D

KOTAK COLEK PIPI DIGITAL

TOPENG DAN HELM ALA STARWARS
Hmmm… Topeng dan helm ala film Starwars ini dijual di sebuah toko baju di Jepang. Hmm.. Mungkin bisa dipake pas ada pesta kostum atau kalau lagi Halloween.

TOPENG DAN HELM ALA STARWARS

CELANA MODEL NAIK KUDA
Celana di atas modelnya unik. di bagian depan terdapat kepala kuda lengkap dengan tali kekangnya, di bagian belakang ada ekor kudanya. Kalo dipake persis kaya orang yang sedang menunggang kuda. Kalo yang make anak-anak sih lucu banget jadinya, tapi kalo yang make orang dewasa.

CELANA MODEL NAIK KUDA

KANTONG PLASTIK KOTORAN ANJING
Plastik yang fungsinya untuk membersihkan dan membawa kotoran anjing ini sebenarnya bagus nih buat kebersihan kota. Seperti yang kita tau, di Jepang ada rambu yang melarang anjing buang kotoran sembarangan di jalan. Jadi para majikan anjing yang sedang mengajak anjing mereka jalan-jalan, harus membawa kantong plastik ini dan membersihkan kotoran anjing mereka.

KANTONG PLASTIK KOTORAN ANJING

PENAHAN RAMBUT KETIKA MAKAN
Ini ide cemerlang buat para pemilik rambut panjang. kalo rambut kita sedang tergerai kan suka ribet ngatur rambut tuh kalo lagi makan. Nah dengan alat ini, kita ga usa takut lagi rambut kita tercelup ke makanan di depan kita, atau ikutan masuk ke mulut :D

PENAHAN RAMBUT KETIKA MAKAN

MINUMAN ISOTONIK UNTUK ANJING
MWow, di Jepang kebutuhan hewan peliharaan terutama anjing sangat diperhatikan ya. Sampai-sampai ada minuman isotonik khusus buat para anjing. Hmmm… Kira-kira rasanya sama ga ya dengan minuman isotonik untuk manusia :p

MINUMAN ISOTONIK UNTUK ANJING

SYAL DENGAN UJUNG PAYUDARA
Syal di atas agak-agak aneh ya modelnya. Hahahaha.

SYAL DENGAN UJUNG PAYUDARA

BULU MATA SAPU IJUK
Hehe, nama asli bulu mata di atas bukan bulu mata sapu ijuk sih, itu admin yang kasi nama. Abis tebel banget malah kaya sapu ijuk kliatannya :D

BULU MATA SAPU IJUK

HELM NGANTUK
Hehe pengen deh punya helm di atas. jadi pas ngantuk ketiduran di kereta, kepala kita ga jatuh2 ke pundak orang di samping, hehe.

HELM NGANTUK

BONEKA BAYI BULU
Boneka bayi yang penuh bulu di atas, bisa kita cukur lo bulunya. hahaha.

BONEKA BAYI BULU

PERMEN DAN KUE BENTUK KELAMIN
Nenek-nenek di atas kliatan seneng banget makan permen dan kue bentuk kelamin pria. Zzzzzzzzz.

PERMEN DAN KUE BENTUK KELAMIN

PENEBAL BIBIR
Yang merasa bibirnya tipis dan kurang seksi, coba pake deh produk di atas. Dijamin, memilik bibir tebal seksi ala Angelina Jolie bukan lagi sekedar impian.

PENEBAL BIBIR

Sumber "http://j-cul.com/benda-benda-unik-ini-hanya-ada-di-jepang-part-2/"


Kodokoala: Unik

0 Komentar untuk "Benda-Benda Unik yang 'Nyeleneh' Ini Hanya Ada di Jepang"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.