Beginilah Penampakan Bra Khusus Pria

Bra atau BH (bustehouder/penahan payudara) ternyata tidak melulu identik dengan kaum Hawa. Pasalnya, di Jepang bra juga mulai dirancang khusus untuk kaum Adam.

bra-motif

Namun, bra ini bukan hanya sebatas bertujuan untuk menahan payudara pria. Bra bermotif bunga ini misalnya, sengaja dirancang untuk pria obesitas yang memiliki masalah dengan ukuran dada mereka yang terlalu besar.

Dilansir Mirror.co.uk, produk yang dikenal dengan Goodnight Bra, di Jepang dikenal dengan nama Kahei Oyasumi, merupakan bra yang dirancang khusua untuk membantu pria obesitas agar bisa tidur dengan nyenyak tanpa tergangu dengan bentuk dada mereka.

“itu adalah sesuatu hal yang tidak banyak disadari orang. Bra ini juga dapat membantu membentuk dada pria menjadi lebih baik,” kata penjual bra khusus pria, Kaku Nishiora, di Tokyo, Jepang.

Hadirnya bra khusus pria yang mengalami kegemukan itu bukanlah tanpa kritik. Beberapa orang mengatakan bahwa pakaian dalam tersebut bukan cara yang tepat untuk mengatasi masalah yang kerap dialami oleh pria penderita obesitas.

Sepasang bra dengan celana dalamnya yang bisa juga dibeli melalui online dibanderol dengan label harga sekitar Rp. 353.000. Jika Anda meminatinya, bra dan celana dalam bermotif bunga itu tersedia dalam berbagai ukuran.

Sumber "http://www.kabar24.com/oh-dunia/read/20140812/7/226307/begini-penampakan-bra-khusus-pria"


Kodokoala: Unik

0 Komentar untuk "Beginilah Penampakan Bra Khusus Pria"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.