5 Tanda kalau Perasaanmu Bukan Cinta yang Sebenarnya

cinta

Apakah kamu pernah merasa bingung untuk menentukan perasaanmu yang sebenarnya. Bisa jadi, perasaanmu pada orang yang sekarang sedang kamu pikirkan bukan cinta, melainkan hanya sekadar suka biasa, atau bahkan pelarian. Untuk itu, kamu harus melihat hal-hal penting berikut ini:

Cuma Merasa
Merasa cinta atau bahkan cinta mati terhadap seseorang mungkin pernah dialami oleh hampir semua orang. Tapi, kamu perlu menetralisasinya dengan menemukan jawaban apakah kamu memang benar-benar mencintainya atau hanya sekadar merasa mencintainya.

Jika kamu terkadang merasa ilfeel terhadap beberapa perilaku atau ucapannya, bisa jadi kamu hanya sekadar merasa suka atau terobsesi untuk memilikinya.

Sahabat
Saat kamu dekat dengan sahabat yang berbeda lawan jenis, maka kamu akan merasa sangat menyayangi dan mencintainya sehingga kamu merasa bahwa yang kamu rasakan adalah cinta. Padahal, mungkin saja yang kamu rasakan adalah penghargaan dan kedekatan yang sangat erat antara kamu dengan sahabatmu.

Hubungan Fisik
Saat kamu melakukan hubungan fisik dengan seseorang, maka kamu akan merasakan reaksi tertentu yang mungkin kamu kira itu adalah cinta. Tapi, hal itu bukan satu-satunya tanda bahwa kamu mencntainya. Cobalah renungkan kembali, apakah kamu memang benar-benar rela berkorban dan berbagi bersama dengan dia atau kamu hanya takut kehilangan apa yang telah kamu berikan padanya?

Kesepian
Saat seseorang merasa kesepian, maka ia akan berusaha untuk mencari perhatian dari orang lain di sekitarnya. Namun, dalam keadaan seperti ini, kamu akan sulit membedakan mana cinta mana pelarian dari kesepian tersebut.

Untuk itu, cobalah menghindar dulu dari si dia dan rasakan apakah kamu memang benar-benar merindukannya atau justru kamu hanya mengingatnya saat kesepian saja.

Ketergantungan
Bergantung pada orang lain merupakan hal yang bisa memanipulasi rasa cinta. Kamu bisa mengira hal itu sebagai cinta, padahal bisa saja kamu hanya terbiasa melakukan segala sesuatu bersamanya dan ketika dia tidak ada, kamu akan merasa kehilangan dan kesepian.

Sumber "http://www.lintas.me/woman/relationship/editor/5-tanda-kalau-perasaanmu-bukan-cinta-yang-sebenarnya?utm_source=latest_channel_&utm_medium=latest_channel__22&utm_campaign=stream_lintas"


Kodokoala: Cinta

0 Komentar untuk "5 Tanda kalau Perasaanmu Bukan Cinta yang Sebenarnya"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.