5 Posisi Seks Terbaru yang Wajib Anda Coba Bersama Pasangan

Tidak bisa dipungkiri jika semua orang pasti menginginkan seks dalam hidupnya. Namun, untuk mendapatkan kepuasan seks yang sehat dan sesuai atauran agama, laki-laki dan perempuan harus menikah dan menjadi pasangan yang sah, dan barulah bisa mendapatkan kenikamatan seks yang dinginkan.

bercinta

Seks mungkin akan terasa sangat nikmat saat di awal-awal pernikahan, karena di mana kedua pasangan baru merasakan kenikmatan yang sebelumnya mereka tidak pernah rasakan.

Tapi, mungkin lama-kelamaan, aktivitas seks yang menyenangkan ini mungkin akan menjadi membosankan jika dilakukan dengan gaya yang itu-itu saja.

Oleh karena itu, untuk menghindari kebosanan dari hubungan seksual, kamu bisa mencoba beberapa gaya untuk menikmati hubungan seks yang lebih menyenangkan.

Beberapa gaya yang baru saja di ciptakan ini, harus kamu coba, karena posisi seks ini akan membuat hubungan seksual kamu lebih terasa menyenangkan dan mengasyikan.

Nah, mau tau seperti apa posisi seks terbaru yang lebih mengasyikan tersebut? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir m.infospesial.net.

1. Akrobat
Posisi seks yang satu ini merupakan posisi yang sangat menguntungkan wanita, karena wanita hanya perlu duduk di atas pangkuan pria dan berbaring di dadanya. Sedangkan pria akan lebih mudah untuk memainkan organ sensitif wanita yang paling pria suka. Mungkin posisi seks ini akan menjadi pilihan kamu yang ingin merasakan sensasi bercinta yang lebih mengasyikan.

2. The Dancer
Kalau posisi seks yang satu ini akan lebih menguntungkan keduanya, karena di lakukan dengan posisi berdiri. Kedua pasangan saling berdiri lalu melakukan hubungan seksual. Biasanya posisi yang satu ini dilakukan di kamar mandi saat pasangan mandi bersama. Dan yang pasti mandi kamu akan lebih terasa mengasyikan sambil melakukan hubungan seksual.

3. 69 terbalik
Posisi 69 terbalik yang satu ini berbeda dengan posisi 69 yang telah ada. Bedanya hanya pada posisi yang dilakukan dengan terbalik, yaitu dimana wanita di atas pria dan pria berada di bawahnya. Meskipun sedikit sulit tapi posisi seks ini lebih memungkinkan, karena dapat mendorong Mr P ke mulut pasangan. Dengan begitu hubungan seks kamu akan terasa lebih menyenangkan.

4. 68
Posisi 68 ini merupakan posisi yang tidak jauh berbeda dengan posisi 69, yaitu kepala menghadap ke kaki, dan kaki penghadap ke kepala. Posisi 68 ini dilakukan dengan wanita berbaring di atas tubuh pria, di mana wanita akan meletakan kepalanya di dekat pinggul pria. lalu, Miss V nya di letakan di kepala pria, agar pria lebih mudah untuk menikmatinya.

5. The Amazon
Posisi yang terakhir ini seperti nya lebih mengsyikan di mana wanita menyuruh pria untuk duduk di sebuah kursi yang nyaman. Lalu, wanita akan duduk di pangkuan pria dengan posisi saling berhadapan, dengan begitu keduanya akan meraskaan kenyamanan yang berbeda.

Nah, jika hubungan seks kamu sudah mulai terasa memebosankan, kamu bisa mencoba posisi seks yang di sarankan di atas, agar hubungan seks kamu lebih terasa nyaman dan mengasyikan.

Sumber "http://www.unikdunia.com/2014/06/5-posisi-seks-terbaru-wajib-kamu-coba.html"


Kodokoala: Seks

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "5 Posisi Seks Terbaru yang Wajib Anda Coba Bersama Pasangan"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.