5 Hal yang Dipikirkan Pria ketika Ciuman dengan Wanita

Bagi setiap hubunga pasangan, berciuman dapat memiliki beberapa arti tersendiri. Bahkan, ketika berciuman ini biasanya pria lebih memiliki beberapa hal yang dipikirkan ketika ciuman dengan wanita.

ciuman

Berciuman dengan pasangan sendiri ini bisa saja diartikan sebagai tanda kasih sayang, tanda cinta atau bagi yang berhubungan hanya main–main biasanya hanya sekedar melampiaskan hawa nafsunya. Namun, bukan hanya mengenai arti bercuiuman bagi setiap wanita. Ketika pria dan wanita berciuman ini juga selalu memiliki beberapa hal yang dipikrkan mengenai ciuman yang dilakukannya.

Seperti yang dilansir dari jadiberita.com, inilah dia 5 hal yang dipikirkan ketika ciuman dengan wanita.

1. Luar Biasa
Bagi seorang pria, bisa mencium atau dicium seorang wanita ini merupakan hal yang luar biasa. Apalagi jika wanita yang ia cium ini salah satu wanitayang sudah menjadi incarannya.

2. Suka Tidak Ya?
Ketika pria baru pertama kali mencium wanita yang di dambakannya. Ia pasti berfikir dengan suka atau tidak wanita tersebut ia cium. Pria akan lebih merasa ragu apakah ciuman tadi bisa membuat dia merasa senang atau tidak.

3. Apa Artinya
Ketika berciuman dengan wanita, pria juga berfikir apa arti dari ciuamn yang baru saja dilakukan. Apalagi jika hubungan antara pria dan wanita belum resmi berpacaran. Pati pria akan lebih ingin tahu apa arti sebenarnya dari ciuman tadi.

4. Sampai Sejauh Mana?
Ketika berciuman dengan wanita, pria pasti selalu memikirkan bagaimana cara yang benar untuk berciuman dan sampai berapa lama. Bahkan, pria juga ingin tahu apa tanggapan dari pria ketika sedang berciuman tadi.

5. Shock
Berciuamn dengan wanita juga dapat membuat pria menjadi shock. Apalagi ciuman yang dilakukan secara tiba–tiba.

Nah, itulah dia kelima hal yang dipikirkan pria ketika ciuman dengan wanita.

Sumber "http://palingseru.com/49880/5-hal-yang-dipikirkan-pria-ketika-ciuman-dengan-wanita"


Kodokoala: Seks

0 Komentar untuk "5 Hal yang Dipikirkan Pria ketika Ciuman dengan Wanita"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.