5 Cerita Menarik Seputar Kabar Bangkrutnya Asmirandah

Asmirandah dan Jonas Rivanno merupakan salah satu pasangan selebritis yang sangat romantis. Dulu keduanya sering sekali muncul dilayar televisi dana berperan dalam beberapa judul film.

asmirandah-jonas-rivanno

Namun, kini keduanya bagaikan ditelan bumi dan tidak pernah terlihat lagi membintangi judul film, atau bahkan menjadi bintang tamu dalam beberapa acara televisi.

Tapi, setelah muncul Asmirandah dan Jonas Rivanno menimbulkan kontroversial dengan beritanya yang mengatakan bahwa mereka berdua mengalami kebangkrutan setelah menikah.

Lalu, apakah benar tentang kisah kedua pasangan selebritis ini?

Untuk mengetahuinya lebih lanjut, kita bisa simak bersama beberapa cerita dibalik kebangkrutan Asmirandah dan Jonas Rivanno, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Jual rumah
Ada yang mengatakana bahwa Asmirandah sudah menjual beberapa aset miliknya seperti rumah, mobil dan juga motor untuk membayar hutang Jonas. Namun, pengacara Asmirandah menolak pernyataan tersebut. Ia memang membenarkan tentang penjualan rumah, mobil dan motor tersebut, tapi ia menegaskan uangnya bukan untuk membayar hutang Jonas.

2. Jonas Rivanno terlilit hutang
Selain menjual rumah, ada juga yang mengatakan jika Jonas Rivanno sedang terbelit hutang karena ia telah mengkredit sebuah motor besar. Karena tidak bekerja, Jonas tidak mampu untuk membayar kredit motornya tersebut. Lalu, Jonas dikatakan meminta Asmirandah untuk menjual rumah, mobil, dan motor untuk membayar hutangnya tersebut. Tapi, kabar ini dibantah langsung oleh Asmirandah lewat pengecaranya.

3. Bukan untuk membayar hutang suami
Pengacara Asmirandah menjelaskan bahwa Asmirandah menjual rumahnya yang berlokasikan di Cibubur bukan untuk membayar hutang suami, melainkan memang sudah direncanakan sejak awal sebelum mereka menikah. Karena Asmirandah merasa malas untuk pergi ke rumahnya yang ada di Cibubur, karena jalanan yang selalu macet.

4. Mengaku sepi job
Baik Asmirandah maupun Jonas Rivanno keduanya mengaku mereka memang lagi sepi job, dan jarang sekali tampil dilayar kaca televisi.

5. Efek pernikahan
Menurut beberapa pendapat ada yang mengatakan bahwa hal ini dikarenakan efek pernikahan Asmirandah dan Jonas yang dikabarkan sempat tidak mendapat restu dari orangtua. Bahkan Asmirandah sempat dikatakan pindah agama dan saat ini tidak pernah bertemu lagi dengan keluarganya .

Nah, itulah dia ke lima cerita dibalik isu kebangkrutan Asmirandah dan Jonas Rivanno.

Sumber "http://palingseru.com/49550/5-cerita-menarik-seputar-kabar-bangkrutnya-asmirandah"


Kodokoala: Selebritis

0 Komentar untuk "5 Cerita Menarik Seputar Kabar Bangkrutnya Asmirandah"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.