Aurel Hermansyah Makin Cantik dengan Wajah Tirus

Titania Aurelie Nurhermansyah, 16 tahun, kembali mendapat sorotan soal penampilannya kini. Wajahnya tirus, dagunya lancip, kulit lebih putih dan tubuhnya langsing. Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mengunggah wajah barunya di media sosial.

aurel

Soal melakukan operasi, Aurel atau Loly, panggilan akrabnya, membantah keras. "Kalau kabar kan dibilang aku operasi, itu enggak. Itu bohong. Aku bodo amat, kan aku juga enggak operasi," kata Aurel dalam suatu kesempatan pada Maret 2014.

Namun, menurut pengamat gaya hidup, Sonny Muchlison, Aurel melakukan operasi di bagian wajah sehingga lebih tirus. Lemak di sekitar dagu juga menghilang sehingga dagu terlihat lancip.

"Aurel melakukan hal yang sama seperti ibunya, Krisdayanti, meski enggak terlalu drastis. Sebab, bagaimana pun dia masih muda dan masih bisa banyak berubah dalam pertumbuhannya," kata Sonny.

Bahkan, Sonny menyatakan operasi itu tidak dilakukan di luar negeri, melainkan di Jakarta yang memang menyediakan banyak pakar kecantikan dengan hasil sempurna.

Menurut Aurel, dia hanya melakukan diet ketat yang menurunkan bobotnya sebanyak 10 kilogram dari 60 kilogram. Dia juga sudah mampu merias wajah yang menampilkan kelebihannya. "Saya tidak makan malam, minum jus sayur sama makan pepaya pagi-pagi dan olahraga," ujar Aurel.

Loly juga mengaku kerap turut bersama bundanya, Ashanty, ketika melakukan perawatan tubuh di salon bahkan klinik-klinik kecantikan. Nah, perawatan inilah yang tidak diketahui, yakni apakah Aurel memilih perawatan kecantikan yang mengarah pada operasi. Yang jelas, penampilan Aurel sekarang membuat banyak orang takjub melihatnya.

Sumber "https://id.berita.yahoo.com/aurel-hermansyah-makin-cantik-dengan-wajah-tirus-055141522.html"


Kodokoala: Selebritis

0 Komentar untuk "Aurel Hermansyah Makin Cantik dengan Wajah Tirus"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.