10 Artis Korea Tercantik Paling Populer di 2014

Korea memang menjadi salah satu negara yang sukses dalam mengembangkan dunia entertainmentnya. Tidak heran jika banyak selebriti Korea yang mampu meraih popularitas tinggi tidak hanya di negaranya namun hingga luar negeri dan go internasional.

Tak hanya berbekal wajah cantik dan tubuh sempurna, bakat mereka pun nampaknya sudah terasah tajam sebelum para selebritis ini terjun ke dunia hiburan Korea.Song Hye Gyo misalnya, berbagai peran telah dilakoni wanita cantik ini, mulai dari Autumn in My Heart hingga Full House sukses dibintanginya.

Selain Song Hye Gyo, selebriti mana lagi yang memiliki karir cemerlang baik di Korea hingga keluar negeri? Berikut 10 Artis Korea Cantik Paling Populer Di 2014 seperti dilansir Top10TheBest.

1. Song Hye Gyo
Song Hye Gyo

Song Hye Gyo boleh dibilang memiliki karir yang makin cemerlang sepanjang 2014 ini. Membintangi film THE GRANDMASTER, Song Hye Gyo berhasil mendapat dua nominasi Oscar dalam kategori Costume Design dan Cinematography tersebut.

Song Hye Gyo yang sudah terkenal di beberapa negara Asia, termasuk Indonesia dalam beberapa tahun terakhir ini juga sudah terlibat dalam dua film yaitu The Crossing dan My Palpitating Life di tahun ini.Dengan cemerlangnya karir Song Hye Gyo ini, dirinya juga sukses mempertahankan eksistensinya di dunia entertainment Korea setidaknya selama hampir 18 tahun.

2. Park Min Young
Park Min Young

Selebriti kedua yang juga meroket karirnya di 2014 ini adalah Park Min Young.Wajahnya yang cantik dan aktingnya yang menawan sukses membintangi beberapa iklan besar dan menjadi model video klip sepanjang tahun ini.

Park Min Young saat ini juga tengah membintangi drama A New Leaf bersama Kim Myung Min, Kim Sang Joong, dan Chae Jung Ahn. Cerita drama tersebut berkisar tentang seorang pengacara yang mencoba menemukan kembali ingatannya setelah kecelakaan.

3. Lee Da Hae
Lee Da Hae

Lee Da Hae juga masuk dalam jajaran artis Korea yang tengah bersinar di Korea. Gadis kelahiran April 1984 ini pertama kali dikenal penggemar film Korea saat dirinya berperan di film Miss Ripley dan juga My Girl. Di tahun 2014 ini Lee Da Hae juga mendapatkan peran di drama Hotel King bersama aktor Lee Dong Wook.

4. Kim Tae Hee
Kim Tae Hee

Kim Tae Hee merupakan artis cantik kelahiran Maret 1980. Kim Tae Hee sukses merenggut popularitas di dunia entertainment Korea setelah dirinya bermain di beberapa film seperti Love Story dan Stairway To Heaven.

Selain berakting, Kim Tae Hee juga berkecimpung di dunia fashion dan terlibat kerjasama dengan Samsung, Toyota atau juga Olympus.Popularitas Kim makin meroket setelah hubungan asmaranya dengan superstar Rain terungkap pada awal 2013 lalu.

5. Park Shin Hye
Park Shin Hye

Park Shin Hye, selebritis cantik yang masih berusia 24 tahun ini juga mengalami peningkatan karir yang luar bisa cepat.Di usia mudanya, Park Shin Hye telah sukses membintangi drama populer seperti Stairway To Heaven, Goong S dan Flower Boy Next door. Bahkan, Park Shin Hye baru-baru ini juga diikat kontrak sebagai model untuk majalah InStyle.

6. Shin Min Ah
Shin Min Ah

Shin Min Ah boleh dibilang menjadi salah satu artis wanita senior di dunia entertainment Korea. Lahir pada bulan April 1983, wanita berusia 31 tahun ini sukses menapaki karir di dunia akting dan modeling.

Shin Min Ah telah bermain banyak drama dan contoh yang sukses booming di pasaran adalah My Girlfriend is A Gumiho. Selain itu, tercatat film seperti My Love dan My Bride juga sukses dibintanginya.

7. Han Ga In
Han Ga In

Han Ga In juga masuk ke daftar selebritis paling populer di Korea setelah dirinya berhasil membintangi banyak film dan salah satu yang sukses berhasil menyita perhatian banyak orang adalah film Bad Guy moon.

Sosoknya yang cantik dan penuh talenta juga sukses membawanya membintangi drama The Great Queen Seondeok. Selain sukses di dunia entertainment, Han Ga In juga sukses dalam urusan rumah tangganya. Menikah sejak tahun 2005 silam, dirinya kini sudah memiliki satu orang anak.

8. Ha Ji Won
Ha Ji Won

Ha Ji Won, selebritis cantik berusia 35 tahun ini juga sudah lama lalu lalang di dunia entertainment Korea.Akting Ha Ji Won yang menawan di beberapa film seperti Hwang Jin Yi atau King 2 Hearts sukses melambungkan namanya hingga luar negeri.Keberhasilan Ha Ji Won dalam meraih kesuksesan di dunia hiburan Korea disebut-sebut karena dirinya memiliki determinasi tinggi dalam setiap melakukan pekerjaan.

9. Eon Jin Son
Eon Jin Son

Eon Jin Son atau yang lebih dikenal dengan nama Son Ye Jin merupakan artis kelahiran yang kini juga tengah bersinar terang karirnya.Wanita kelahiran 1982 ini sendiri sudah mulai menjajaki dunia entertainment sejak berusia 18 tahun. Setelah menapaki yang panjang, karirnya Son Ye Jin menggapai puncak popularitasnya dan masuk daftar artis papan di Korea saat ini.

Film seperti A Moment To Remember, April Snow, The Classic, dan Spellbound terbukti sukses salah satunya berkat perannya di film-film tersebut. Bukti dari cemerlangnya peran Son Ye Jin, dirinya Setidaknya pernah mendapatkan 10 penghargaan lewat drama ataupun film yang dibintanginya.

10. Yoon Eun Hye
Yoon Eun Hye

Yoon Eun Hy, juga masuk dalam jajaran selebriti yang miliki karir yang makin moncer di tahun 2014 ini. Penyanyi sekaligus aktris berusia 30 tahun ini memang sudah menapaki karir di dunia entertainment sejak usia 15 tahun.

Dalam karir menyanyinya, Yoon Eun Hye telah merilis 6 album bersama girlband Baby VOX. Sedangkan dalam berakting sendiri, Yoon Eun Hye sukses berperan dalam drama populer Goong dan Coffee Prince.

Sumber "http://dodkop.blogspot.com/2014/06/artis-korea-cantik-paling-populer.html#ixzz36K7pUyQv"


Kodokoala: Selebritis

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "10 Artis Korea Tercantik Paling Populer di 2014"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.