Inikah Foto Marshanda Melepas Jilbab dengan Baju Seksi dan Rambut Merah Menyala?

Artis Marshanda tertangkap mata melepas jilbab dan jalan bareng pria bertato di mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Dikabarkan juga, selain melepas jilbab, Marshanda juga terlihat memakai baju seksi dengan rambut yang diwarnai merah menyala. Hal ini diungkapkan oleh seorang netter pemilik akun Arie Sii Kecilt yang mengaku melihat Marshanda melepas jilbab dan sedang jalan bersama cowok bertato di Grand Indonesia Shopping Town, belum lama ini.

Marshanda Melepas Jilbab

"Liat Marshanda lg jalan ma cwo bertato di mall, buka jilbab pula dengan rambut… (at Grand Indonesia Shopping Town) — https://path.com/p/31pZtf," tulis pemilik akun Arie sii Kecilt @aKuu_aRiie, 26 Mei lalu. Di tengah-tengah proses perceraiannya dengan Ben Kasyafani, Marshanda (Chacha) dikabarkan telah memadu kasih dengan pria lain. Bahkan, kabar itu telah berhembus kencang di dunia maya. Sekadar diketahui, Chacha digosipkan memiliki hubungan dengan Reynold Effendy, mantan gitaris Slank yang turut membantunya menggarap single 'Kamu' beberapa bulan lalu. Namun, saat dikonfirmasi, Reynold membantahnya. "Waduh, saya cuma sebatas kerja doang.

Nggak ikut-ikut deh kalau soal ini, takutnya nanti fitnah," kata Reynold. Reynold tak menampik kalau beberapa bulan terakhir memang sempat dekat dengan Marshanda. Namun, hal itu hanya sebatas kerja dan tidak merembet ke urusan pribadi. "Kalau kenal Marshanda sudah lama, tapi kontak-kontakan baru kemarin itu. Dulu pernah bantu dia juga. Sebatas itu doang kok. Ngeri saya kalau dibilang dekat, lagipula kasihan juga pihak-pihak lain nantinya," jelas Reynold. Sementara itu, Ben Kasyafani mengaku mengenal siapa sosok pria yang disebut-sebut dekat dengan Chacha.

Beberapa kali dia pernah berjumpa dalam berbagai kesempatan. Namun, saat ditanya siapa sosok itu, Ben lagi-lagi enggan berbicara banyak. "Kalau kenal, aku tahu. Kita pernah ketemu, enggak mau mengomentari segala macam, enggak ya," tegas Ben. Kuasa hukum Marshanda, Afdal Zikri, mengaku tak tahu apa motif penyebar kabar Marshanda melepas jilbab di sebuah mal. Menurutnya, sampai kemarin, Chacha masih mengenakan jilbab saat menemuinya.

Menurut Afdal, bisa jadi ada yang berniat tak baik terhadap kliennya. "Kemarin tujuannya klarifikasi, persoalan keluarga jangan bawa ke media sosial, kalau ada pihak yang coba lakukan, itu hal yang enggak lazim, saya enggak tahu tujuannya apa. Itu tidak mencerminkan itikad baik. Paling tidak kami berusaha baik saja," kata Afdal saat dihubungi Rabu (11/6/2014). Afdal sendiri mengaku tak tahu apakah Chacha untuk melakukan jumpa pers kembali. "Belum ada (preskon). Konsen ke Sienna aja. Isu di luar itu enggak kami tanggapi," jawabnya.

Sumber "http://sujanew.blogspot.com/2014/06/inikah-foto-marshanda-melepas-jilbab.html"


Kodokoala: Selebritis

1 Komentar untuk "Inikah Foto Marshanda Melepas Jilbab dengan Baju Seksi dan Rambut Merah Menyala?"

  1. Aduh, kenapa kamu melepaskan jilbab, Marsyanda. Kamu sudah cantik kok. Malah melepaskan jilbab dan ternuka auratmu. Apakah kamu sekarang berani melanggar perintah Allah?

    BalasHapus

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.