Tampil Gaya dengan Busana Muslim di Hari Lebaran Bersama Zalora!

Wah, gak terasa ya sebentar lagi kita akan masuk bulan puasa dan lebaran? Nah, untuk persiapan lebaran Idul Fitri 1435 Hijriyah bulan Juli mendatang, mendingan kita nabung dari sekarang untuk hari raya kemenangan nanti. Nabung amal untuk menyucikan hati dan nabung uang buat beli perlengkapan lebaran, seperti baju muslim baru, tas baru, pernak-pernik dan aksesoris untuk merayakan kemenangan di hari yang suci.

baju-muslim-zalora

Tetap tampil modis dan keren saat lebaran, mau? Kali ini Kodokoala akan membagikan info voucher gratis dan diskon besar-besaran dari Zalora Indonesia (situs fashion terbesar di Indonesia) untuk di hari lebaran nanti. Diantaranya ada baju lebaran modern yang pas buat kamu para remaja, dewasa dan anak-anak agar tetap tampil modern dan fashionable.


Bukan hanya baju lebaran yang murah dan berkualitas, Zalora Indonesia juga memberikan diskon untuk berbagai macam akesesoris baik untuk pria maupun wanita, diantaranya ada tas, jam tangan, dan masih banyak lagi! Kalau admin Kodokoala sih pengennya beli baju lebaran di Zalora nanti, bukan karena hanya kualitas dan harganya yang murah, Zalora juga berikan voucher gratis bagi yang berlangganan newsletter melalui email dan juga pengirimannya cepat juga gratis!

Tunggu apa lagi? Ayo segera kunjungi situs web Zalora Indonesia! Sudah terbukti aman, terpercaya, dan jika barang yang kamu pilih tidak puas, bisa di kembalikan lho! Nah buruan, pilih barang kesukaanmu untuk lebaran nanti, selamat berbelanja!


Kodokoala: Gaya Hidup dan Kesehatan

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Tampil Gaya dengan Busana Muslim di Hari Lebaran Bersama Zalora!"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.