Koplak! Seorang Pria Telanjang Terjebak Dalam Mesin Cuci

Seorang pria telanjang yang terjebak di dalam mesin cuci ketika bermain petak umpet. Pria yang dilaporkan bersembunyi di bagian atas mesin cuci sehingga dia dapat mengejutkan rekannya. Tetapi, kemudian dia terjebak dan para penyelamat membutuhkan waktu 20 menit untuk dapat mengeluarkan pria tersebut, dengan menggunakan bantuan minyak zaitun sebagai pelicin. Petugas pemadam kebakaran, paramedik dan SAR juga diminta untuk membantu upaya penyelamatan pria tersebut.

terjebak-di-mesin-cuci

Peristiwa tersebut terjadi di Kota Mooroopna, bagian utara Melbourne, di negara bagian Victoria. Laporan menyebutkan pria tersebut berusia 20 tahun. Sersan Michelle De Araugo mengatakan "itu hanya permainan yang kemudian tak sesuai harapan. Wajar untuk mengatakan pria tersebut merasa sangat malu," seperti diberitakan kantor berita Agence France Presse. unikbaca.com

Seorang petugas lain yang terlibat dalam penyelamatan tersebut, mengatakan, "Nasihat saya yang ditujukan untuk masyarakat agar tidak menaiki alat-alat rumah tangga, terutama yang dapat menyebabkan masalah, seperti yang kita lihat pada akhir pekan," seperti disampaikan oleh Iptu Luke Ingram, seperti dikutip oleh Australian Broadcasting Corporation.

Sumber "http://www.unikbaca.com/2014/05/koplak-seorang-pria-telanjang-terjebak.html"


Kodokoala: Kejadian dan Peristiwa

0 Komentar untuk "Koplak! Seorang Pria Telanjang Terjebak Dalam Mesin Cuci"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.