Kasihan, Kucing ini Disiksa karena Mirip Hitler

Seekor kucing diserang secara brutal bahkan matanya sebelah jadi buta. Ini terjadi di Kota Gloucestershire, Inggris. Hewan itu disakiti sebab punya kumis mirip pemimpin Nazi Adolf Hitler.

kucing-mirip-hitler

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Jumat (23/5), kucing bernama Baz ini memiliki bulu hitam di bawah hidung persis kumis Hitler. Pemiliknya Kirsty Sparrow menyesalkan hal itu terjadi pada hewan kesayangannya.

Baz ditemukan di tempat sampah dengan beberapa luka parah oleh tetangga Sparrow. Pemiliknya segera melarikan dia ke klinik khusus binatang. Dokter hewan memeriksanya terpaksa harus mengambil satu mata Baz sebab luka sangat fatal.

Sparrow yakin kucingnya telah menjadi target mereka anti-Nazi. "Kebencian telah membuat mereka menyakiti Baz," ujar Sparrow yang harus menggelontorkan dana hingga Rp 12 juta untuk perawatan kucingnya.

Sebelumnya Baz menghilang selama beberapa hari hingga Sparrow harus mengunggah fotonya di jejaring sosial Facebook dan menuliskan jika ada yang melihat kucing itu segera menghubunginya.

kepolisian Gloucestershire segera mengusut kasus ini. Pelakunya bisa dijerat dengan hukum menganiaya hewan.

Sumber "http://www.kaskus.co.id/thread/537f37aa128b46db038b45a4/gara-gara-mirip-hitler-kucing-ini-disiksa/"


Kodokoala: Kejadian dan Peristiwa

0 Komentar untuk "Kasihan, Kucing ini Disiksa karena Mirip Hitler"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.