Gila! Perawat Pemuja Setan ini Sebar Foto Pasien yang Sedang Sekarat

Wanita bernama Blaze Binder berusia 37 tahun yang mengaku dirinya pemuja setan asal Kota Mogelsberg, Swiss jadi biangnya kontroversi, wanita dengan nama panggilan Binder ini adalah seorang perawat yang baru-baru ini mengunggah sebuah foto pasiennya di akun facebook miliknya.

blaze-binder

Hal yang menimbulkan banyak kecaman para netter karena Binder seperti sengaja mengabadikan seorang pasien yang tengah sekarat dengan memotretnya lalu di unggah ke jejaring sosial.

Beragam kecaman dari berbagai kalangan terutama warga setempat menganggap Binder tidak menghormati pasien yang di rawat itu

“Foto itu tak layak, dan harus dihapus,” kata salah seorang keluarga pasien yang ditangani Binder itu.

Namun Binder membantah atas tuduhan apa yang dilakukannya itu, menurutnya apa yang dilakukannya itu pantas-pantas saja, tak ada yang tak pantas.

“Apapun yang diriku share di facebook milikku. Tak ada yang bisa menghalangi karena itu hak penuh milik ku” kata Binder ngotot.

Namun Binder harus menghentikan perbuatannya itu, lantaran kasus ini di bawa ke pengadilan guna mengusut pelaku agar mendapat ganjaran, Binder pun akhirnya di kenai sanksi berupa denda berlapis.

Sumber "http://m.palinganeh.com/2014/05/22/gila-seorang-perawat-wanita-pemuja-setan-ini-sebarkan-foto-pasiennya-yang-tengah-sekarat/"


Kodokoala: Kejadian dan Peristiwa

0 Komentar untuk "Gila! Perawat Pemuja Setan ini Sebar Foto Pasien yang Sedang Sekarat"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.