4 Penampakan Malaikat yang Menampakkan Diri

Malaikat. Mahluk ciptaan Tuhan yang gaib alias tidak terlihat diyakini dalam pelbagai ajaran agama di muka bumi. Tidak ada yang tahu persis wujudnya, namun banyak orang percaya mereka mempunyai sayap dan bercahaya seperti digambarkan di banyak kitab suci.

malaikat-kabah

Dua hari lalu seorang lelaki pada demonstrasi Mesir mengaku melihat penampakan malaikat Jibril berada di tengah-tengah pendukung Muhammad Mursi presiden terguling sebab kudeta militer. Pro-Mursi mengartikan ini pertanda Mursi merupakan pemimpin sah Negeri Sungai Nil bahkan mendapat restu dari Jibril. Dalam konteks Islam, Jibril malaikat pembawa wahyu Tuhan. Sang pencipta tidak mengerjakan tugas sendirian melainkan mengutus malaikat-malaikatnya.

Tidak hanya saat demo Mursi malaikat menampakkan diri. Beberapa rekaman ini mengejutkan. Rekaman ini banyak dipercayai dan diyakini sebagai malaikat yang turun dari langit. Kebenarannya sendiri belum ada yang bisa memastikannya.

1. Malaikat berjalan di langit Meksiko
Pada 27 November 2007 lelaki bernama Pedro Avila merekam gambar di langit Meksiko lantaran dia terkesima dengan sebuah pemandangan aneh. Ada empat obyek seperti berjalan teratur di angkasa. Hingga kini belum diketahui apa obyek itu namun masyarakat percaya itu malaikat.

Keempatnya mempunyai gerakan berbeda dengan gerakan benda melayang lain. Dalam rekaman diunggah ke situs berbagi video Youtube ada perbandingan antara benda itu dengan balon. Jika balon bergerak vertikal, maka obyek ini bergerak secara horizontal.

Berikut rekaman video benda diyakini empat malaikat itu.


2. Malaikat tertangkap kamera di Kanada
Sebuah rekaman tertangkap kamera cctv memperlihatkan benda putih melayang-layang dan berubah bentuk. Ini diyakini sebagai malaikat.

Peristiwa ini terjadi di Kanada sekitar pukul 04.00 waktu setempat. Rekaman diambil pada 2007 itu melayang-layang kurang dari dua menit. Tidak ada satupun orang melihatnya.

Berikut videonya.


3. Malaikat di langit Kota Makkah dan di atas Kabah
Di Kota Makkah, Arab Saudi tempat kelahiran Nabi Muhammad, masyarakat sering menangkap obyek transparan diyakini malaikat turun dari langit dan salah satunya bahkan terlihat jelas dalam rekaman tengah bersemayam di atas Kabah.

Benda serupa malaikat di atas Kabah ini terlihat jelas bentuk menyerupai sayap. Ada yang mampu melihat penampakan ini namun banyak yang tidak melihat apa pun.

Berikut videonya.


4. Malaikat Penyelamat Nyawa Orang
Dalam rekaman CCTV di sebuah jalan raya, tampak sebuah truck tengah melaju dengan kecepatan tinggi di malam hari. Dari arah yang berbeda, seorang pengendara kendaraan yang lebih kecil tak menyangka bakal berpapasan dengan truck tersebut di perempatan.



Hampir saja terjadi kecelakaan yang mungkin bisa merenggut nyawa, namun hal itu tidak terjadi. Mau tahu kenapa? Simak saja video berikut. Si penolong yang berbalut baju hitam itu diduga adalah malaikat. Bagaimana menurut anda?

Sumber "http://www.kaskus.co.id/thread/51e73efa4f6ea1a43b000000/4-penampakan-malaikat-yang-menampakkan-diri/"


Kodokoala: Religi

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "4 Penampakan Malaikat yang Menampakkan Diri"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.