3 Aroma Tubuh Pria yang bikin Wanita Terangsang

Seorang pria cenderung menarik perhatian seorang wanita dengan apa yang tampak pad dirinya. Misalnya adalah penampilan wajah, mobil yang dipakai, atau cara pria memperlakukan seorang wanita. Kebanyakan pria tidak menyadari bahwa seorang wanita akan mudah bertekuk lutut padanya hanya dengan aroma tubuh sang pria. Berikut ini beberapa aroma tubuh pria yang dapat membuat wanita turn on.

hiperseksual

Aroma kopi
Riset sudah dilakukan oleh pembuat mesin kopi De'loghi untuk mengukur tingkat nafsu perempuan lajang usia 18-25 tahun di Inggris. Riset ini menggunakan cara dengan menunjukkan gambar beberapa pria dewasa dan menghirup aroma-aroma yang berbeda dari masing-masing gambar. Peneliti mengukur detak jantung dan keterhantaran kulit. Ternyata hasil membuktikan bahwa ketertarikan wanita pada pria berada pada titik tertinggi saat mencium aroma aftershave, kemudia pada aroma kopi segar yang baru diseduh.

Bau tubuh yang segar
Wanita pada dasarnya menyukai kebersihan, namun wanita juga menyukai bau tubuh pria. Kelenjar keringat pria mengandung feromon, yang dapat merangsang gairah bercinta wanita. Sehingga aroma tubuh pria dapat menarik perhatian wanita. Asalkan si pria dapat menjaga kebersihan tubuhnya.

Aroma setelah berkeramas
Aroma setelah keramas adalah aroma pria yang sangat disukai wanita. Gairah bercinta wanita akan meningkat jika si pria setelah keramas dengan aroma tertentu. Aroma yang paling mudah untuk merangsang wanita adalah aroma kayu-kayuan dan mint. Wanita akan tangkluk dengan Anda jika Anda menggunakan wangi-wangian tersebut. Ditambah dengan gaya menggoda Anda yang pasti akan membuat wanita tunduk.

Sumber "http://www.infospesial.net/33451/3-aroma-tubuh-pria-yang-bikin-wanita-terangsang"


Kodokoala: Seks

0 Komentar untuk "3 Aroma Tubuh Pria yang bikin Wanita Terangsang"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.