Pastikan Anda Memilih Hosting yang Berkualitas!

Hosting adalah media penyimpanan data-data sebuah situs yang terhubung oleh sebuah server. Dimana nanti data-data di dalam hosting akan diakses melalui nama domain. Oleh karena itu sebuah situs haruslah menggunakan hosting dengan kualitas baik agar situs dapat diakses dengan baik pula.

web-hosting

Akses situs lambat? Sering terjadi gangguan error pada situs? Atau yang paling lebih parah adalah situs mendapat serangan dari hacker? Itu dapat dikarenakan hosting yang digunakan tidak memiliki kualitas baik. Hosting sangat berperan penting dalam sebuah situs. Sehingga anda harus memastikan bahwa hosting yang digunakan adalah hosting berkualitas baik.

Berikut beberapa pertimbangan saat memilih hosting:
  • Disk space dan bandwidth. Semakin banyak data dalam sebuah situs maka semakin besar pula kapasitas hosting dan bandwitdh yang diperlukan. Namun penyedia web hosting profesional selalu memberikan fasilitas upgrade hosting.
  • Fitur pendukung yang ditawarkan oleh penyedia web hosting. Pastikan hosting yang anda gunakan memiliki fitur pendukung yang banyak dan baik, sehingga anda dapat mengoptimalkan kerja sebuah hosting.
  • Pastikan memberikan layanan support 24/7. Hal ini sangat membantu ketika anda membutuhkan bantuan. Anda dapat konsultasi menegenai situs anda.

Untuk menggunakan hosting berkualitas, anda hanya perlu melakukan order hosting hosting berkualitas di penyedia web hosting seperti www.domainesia.com. Jika situs ingin lebih aman anda dapat menggunakan Sertifikat SSL SSL murah.


Kodokoala: Teknologi dan Komputer

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Pastikan Anda Memilih Hosting yang Berkualitas!"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.