Gila! Pria ini Jual Kelamin untuk Membeli Sebuah Mobil Sport

Untuk hanya sekedear membeli mobil spot pria ini rela menjual alat kelaminnya, sahabat Kodokoala mungkin akan mengerenyitkan dahi, ya pria ini menjual testisnya, bagian penting dalam kelamin pria. Seorang pria di Las Vegas, Amerika Serikat, memilih untuk menjual penisnya sendiri untuk bisa membeli mobil sport mewah. Mobil sport mewah memang idaman setiap orang di dunia ini setipa pria pasti ingin memiliki dan mengendarai mobil sport mewah, nah salah satunya adalah pria bernama Mark Parisi yang melakukan hal gila hanya untuk membeli mobil sport mewah.

mark-jual-kelamin

Mark Parisi memilih untuk menjual 1 buah testisnya untuk bisa memiliki satu buah mobil mewah, satu buah testisnya ini pun dihargai US$ 35 ribu atau setara dengan Rp 411 juta, uang yang didapatkannya ini digunakan untuk membeli mobil sport mewah Nissan 370 seharga US$ 33 ribu.

Banyak orang mengataka jika apa yang dilakukan Mark merupakan hal gila dan tidak masuk akal, sebab ia rela mengorbankan hal yang berharga bagi pria hanya untuk satu buah mobil mewah dan bukan untuk memenuhi kebutuhan hidup lain yang sangat penting.

Sumber "http://www.unikbaca.com/2014/04/jual-kelamin-mebeli-mobil-sport.html"


Kodokoala: Orang dan Tokoh

0 Komentar untuk "Gila! Pria ini Jual Kelamin untuk Membeli Sebuah Mobil Sport"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.