Ardi Bakrie Marah Iklan Jokowi Nongol di Viva.co.id

Presiden Direktur Viva.co.id Anindra Ardiansyah Bakrie atau akrab disapa Ardi Bakrie disebut marah gara-gara ada iklan pencapresan Joko Widodo (Jokowi) di situs Viva.co.id. Ardi pun langsung menyuruh anak buahnya untuk menghapus iklan tersebut.

Ardi Bakrie

Seperti diungkap akun Kompasiana bernama Susi Avivah, kemarahan Ardi itu disampaikan melalui sebuah e-mail yang dikirim ke sejumlah petinggi redaksi Viva.co.id. Dalam artikelnya, akun Susi Avivah juga mengunggah isi e-mail tersebut.

Dalam emailnya, Ardi meminta iklan Jokowi segera diganti. Bagi petinggi redaksi yang tidak setuju dengan kebijakan tersebut, Ardi pun mempersilakan untuk mengundurkan diri. “Silahkan ajukan surat resignation sebelum ayam berkokok besok pagi,” tulisnya.

Seperti diketahui, Ardi Bakrie merupakan putra bakal calon presiden Partai Golkar Aburizal Bakrie alias Ical. Diduga, Ardi marah karena tidak ingin ada pesaing ayahnya yang memasang iklan di perusahaan milik keluarga Bakrie.

Berikut isi surat elektronik kemarah Ardi Bakrie, seperti dikutip dari Kompas.com:

“Para Direksi, khususnya Pemred,

Saya yakin banget di tmpat kita telah disusupi orang yang hatinya tidak satu arah dengan perusahaan yang pernah saya sampaikan.

Kalau keyakinan saya salah mengenai penyusupan, tandanya pada bodoh saja semua yang kerja disitu kalau tidak melihat kesalahan ini.

Baru saja saya lihat, mungkin selama satu jam, di tempat paling sakral kita, yaitu di bagian foto yang selalu berganti-ganti, ada gambar Jokowi coblos no. 4.

Persis sekali seperti iklannya yang ditaruh di sebelah kanan yang memang bagian advertising. Ide siapa sih ?? Bodoh sekali!!! Pura-pura ngga ngerti, sengaja, apa emang dibayar sm partai lain untuk melakukan itu di tempat yang paling sakral itu??

Kalau mengenai iklan PDIP yang ada di sebelah kanan itu, saya bisa sedikit mengerti karena maksudnya berjualan di tmpat jualan, bukan di bagian redaksional. Walaupun saya juga tidak suka dan tolong utk diganti sekarang. Materi akan saya attachkan pada email ini dan berikutnya untuk dipasangkan berganti gantian disitu. Thx.

Apabila ada yang tidak suka akan kebijakan saya ini, silahkan ajukan surat resignation sebelum ayam berkokok besok pagi. Lebih cepat lebih bagus. Saya benci orang2 munafik atau pun orang bodoh yang tidak loyal.

PS:

Saya emailkan dgn gmail krna bisa di attach file lebih besar, bukan karena saya takut.

Kalau hubungannya mengenai orang tua yang di dzolimi, ngga ada takutnya saya. semua halal!!!
Rgds,

AAB

2 Attachments”

Saat ditanya soal kabar kemarahan Ardi Bakrie, dewan direksi Viva.co.id Uni Zulfiano Lubis tidak mau berkomentar. “Sekarang saya sudah tidak di Viva, sekarang saya full di ANTV,” ucap Uni, yang masih tercatat sebagai Editor in Chief di Viva.co.id.

Sumber "http://ciricara.com/2014/04/08/ardi-bakrie-marah-iklan-jokowi-nongol-di-viva-co-id/"


Kodokoala: Berita

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Ardi Bakrie Marah Iklan Jokowi Nongol di Viva.co.id"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.